Ketum LPTQ Riau, Ahmad Syahroffie Menutup Acara Pembinaan Qur’an Center di Asrama Haji Riau

Pekanbaru – KontrasRiau.com – Peserta pembinaan Qur’an Center, Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an Provinsi Riau tahun 2019, untuk gelomban 1 dengan cabang Tilawah anak dan Remaja, Tilawah cacat netra, Tahfizd 1 Juz dan 5 Juz, dan Tartil.

Penutupan pembinaan Qur’an Center ini bertempat di gedung Asrama Haji, Provinsi Riau. Minggu(6/10/2019)

Hadir dalam acara penutupan Sekdaprov. Riau H. Syahroffie, Direktur Qur’an Center Riau DR.H. Asy’ari Noor, SH,MM, Ketua Ifqoh Riau H. Yuhendri.

Para peserta terdiri dari 12 Kabupaten/Kota se-kota Riau, peserta sebanyak 234 orang.

Sekdaprov. Riau H. Ahmad Syahrofie ” Selamat Jalan kepada para peserta dan Official masing – masing daerah pada gelombang pertama, ini”. Terang Ahmad Syahroffie.

Semoga apa yang di dapatkan dari tim pelatih baik pelatih tingkat Nasional, maupun pelatih tingkat Provinsi Hendaknya akan lebih baik lagi kualitasnya. Sebut Syahroffie.

MTQ Tingkat Provinsi Riau, rencananya akan digelar pada tanggal, 23 – 30 November 2019 di Kabupaten Kampar.

Harapan kita semoga para peserta dapat mengasah kemampuan lagi, agar pada kejuaraan MTQ Tingkat Provinsi Riau yang akan datang dapat meraih prestasi, sehingga mengharumkan daerahnya masing – masing. Ujarnya.

DR. H. Asy’ari Noor, SH,MM.” Pelatihan ini akan di selenggarakan IV angkatan lagi, di tambah dengan 2 angkatan peserta hasil MTQ Provinsi Riau di Kabupaten¬† Kampar pada Bulan November 2019 mendatang.

Dengan harapan semoga anak-anak kita yang berbakat dapat menerima pembinaan, dan pelatihan dengan baik oleh para pelatih dari pusat maupun dari pelatih daerah. Sebutnya. ( Omeng )

Post Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *