Wagubri H. Edi Natar Nasution Membuka POSPEDA Ke VIII Tahun 2019

Pekanbaru – KontrasRiau.com – Perhelatan Pekan Olahraga dan Seni Antar Pondok Pesantren (Pospeda) yang ke VIII berlangsung dari tanggal, 4 – 6 Oktober 2019, bertempat di Pondok Pesantren Dar El Hikmah. Jum’at.(4/10/2019).

Pembukaan acara kali ini oleh Wagubri H. Edi Natar Nasution, hadir pula Kakanwil Kementerian Agama Provinsi Riau H.Mahyudin, Pengurus Pondok Pesantren Dari El Hikmah, Ketua Forum Komunikasi Pondok Pesantren Ali Muhlisin, dan Ketua Umum Yayasan Nur Iman Kota Pekanbaru Amrasul Abdullah.

Wagubri Edi Natar Nasution ” Ajang Pospeda kali ini sebagai ajang pencari bakat kedepan, bagi peserta terbaik nantinya akan ikut Even pada Pospenas di Bandung pada bulan November 2019.” Ungkap Wagubri.

Kepada seluruh para kontingen selamat bertanding, jaga nama baik daerahnya masing-masing.

Kita harus yakin untuk masa depan yang gemilang, marilah kita jalin tali silaturrahim guna perkuat pembangunan Riau kedepan. Sebut Wagubri.

DR.H. Mahyudin,MA, Kakanwil Kementerian Agama Provinsi Riau” Even Pospeda ke VIII ini sebagai ajang bagi peserta terbaik nantinya, akan kita ikutkan pada Pospenas di Bandung pada Bulan November 2019 mendatang. ” Terang Mahyudin.

Saat ini kepada para kontingen 12 Kabupaten/Kota, selamat bertanding dan sukses selalu buat kita semua khususnya Pondok Pesantren yang ada di Provinsi Riau. Sebutnya.

Ali Muhlisin Ketua panitia ” Alhamdulillah pada pembukaan Pospeda ke VIII langsung oleh Wakil Gubernur Riau H. Edi Natar Nasution, berjalan dengan aman dan lancar. Pungkas Ali.

Lanjutnya Cabor yang akan di pertandingkan pada Pospeda kali ini adalah ” Futsal, Bola Voli Putri, Atletik, Senam santri, Silat Sebutnya.

Para peserta hadir mewakili Pondok Pesantren yang ada di 12 Kabupaten/Kota se-Riau, ikut serta pada even Pospeda tahun ini, artinya kontingen dari masing-masing daerah lumayan banyak.

Amrasul Abdullah,ST,MM selaku Ketua Umum Yayasan Nur Iman Pekanbaru” Alhamdulillah persiapan kita sudah maksimal, hal ini sudah koordinasi dengan Forum Komunikasi Pondok Pesantren Kota Pekanbaru, sebagai tuan rumah penyelenggara kegiatan Pospeda ke VIII di Pondok Dari El Hikmah Pekanbaru. Ucap Amrasul.

Para peserta dari masing-masing dari daerah di 12 Kabupaten/Kota berjumlah 780 peserta. Untuk penginapan para kontingen sudah kami siapkan 24 ruangan untuk penginapan Atlet, sedangkan untuk acara Pospeda tahun ini yang ke VIII lumaya banyak sekal.

Antusias serta semangat dari rekan Pondok Pesantren yang ada di Riau mulai nampak, semoga saja Pospeda ke VIII tahun 2019, dapat berjalan dengan aman dan sukses hendaknya. Tutup Amrasul (Omeng).

 

 

Post Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *