Search

BPKAD Kota Pekanbaru Telah Salurkan Dana BOP Sebanyak 4,4 Milyar Lebih Ke Rekening Pendidikan PAUD,TK dan PLS

BPKAD Kota Pekanbaru Telah Salurkan Dana BOP Sebanyak 4,4 Milyar Lebih Ke Rekening Pendidikan PAUD,TK dan PLS

Pekanbaru – KontrasRiau.com – Badan pengelola keuangan dan aset daerah (BPKAD) Kota Pekanbaru mengaku telah menyalurkan Bantuan Operasional Pendidikan (BOP) tahun 2019, bagi PAUD, TK dan PLS yang beroperasi di wilayah Kota Pekanbaru. Bantuan ini berasala dari dana APBN yang di transfer lansung ke Rekening lembaga pendidikan.

Kepala BPKAD Kota Pekanbaru, melalui Kabid Perbendaharaan Basri ” Menjelaskan, bahwa untuk tahap I dana BOP sudah kami salurkan sebanyak 4,4 Milyar lebih dan kita transfer langsung ke rekening masing – masing lembaga seperti PAUD, TK dan PLS yang ada. ” Pungkas Basri Kepada Media KontrasRiau.com. Selasa(10/9/2019)

Lebih lanjut, bahwa dana bantuan ini berasal dari APBN tahun 2019 yang di lakukan dalam dua tahap. Untuk itu tahap I sebesar 50 persen dan sisanya akan kita transfer kembali, apabila sudah di verifikasi oleh Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru, termasuk juga laporan pertanggung jawabannya. Sebutnya.

Artinya kita BPKAD Kota Pekanbaru, hanya menyalurkan dananya saja. yang sudah sesuai dengan prosedur dan lengkap datanya dari Disidk Kota Pekanbaru,  segera kita proses dan segera kita cairkan. Tutup Basri. (Omeng)

Related posts

Leave a Comment