Search

Wagubri Edy Nasution Do’a Bersama di Ponpes Al-Kahfi Rohul

Wagubri Edy Nasution Do’a Bersama di Ponpes Al-Kahfi Rohul

Bangun Purba(Rohul) – KontrasRiau.com – Wagubri H. Edy Nasution disambut santri dan Masyarakat dengan sukacita Ponpes Al – Kahfi Kec. Bangun Purba – Kabupaten Rokan Hulu. Kamis (29/8/2019)

Wakil Gubernur Riau H. Edi Nasution hadiri doa bersama sekaligus meninggikan Tanah Makam Almarhum H. Damri Lubis di Desa Bangun Purba Timur Barat, Kecamatan Bangun Purba  Kab Rohul.

Padatnya Jadwal kegiatan, Wagubri berkesempatan untuk hadir disambut Bupati Rohul H Sukiman dan Forkopinda Kab Rohul serta Toko Agama, Tokoh Adat, Masyarakat Desa Bangun Purba Timur Barat yang menanti kedatanggan Wagubri selama berberapa jam dan pada akhirnya pucuk dicinta ulam pun tiba.

H. Edy Nasution dengan sukacita menyampaikan Terima kasih sebesar besarnya kepada masyarakat Desa Bangun Purba Timur Barat dan sekitarnya yang tetap setia menunggu kedatangannya.

Beliau mengajak masyarakat yang hadir untuk bersama-sama bahu membahu membangun daerah serta menteladani sikap dan perbuatan Almarhum H. Damri Lubis semasa hidupnya.

“Almarhum tidak pernah meninggalkan Shalat dan selalu membaca Al Quran”, Selama bergaul dengan beliau  ujar Wagubri.

“Beliau adalah Sosok yang selalu bersedekah dan menjaga silahturahmi dengan orang lain,” Tukasnya mengakhiri.

Kepada pelajar di Ponpes Al-Kahfi para generasi muda di Rohul Wagubri ingatkan untuk meningkatkan silaturrahmi, kerukunan dan semangat dalam belajar, mengingat semakin kerasnya persaingan global saat ini.

Tantangan besar dari persaingan dan narkoba yang harus sama-sama kita cegah dan atasi, hal itu demi kelangsungan generasi penerus bangsa.

Bupati Rohul H Sukiman menyampaikan kepada masyarakat Desa Bangun Purba Timur Barat untuk jaga kerukunan di tengah beragamnya suku di Rohul.

Contohlah Almarhum H. Damri Lubis, beliau sosok yang mengedepankan kerukunan dan silaturahmi dalam semasa hidupnya.

“Mari kita jaga kesatuan dan persatuan negara kita, jangan sampai kita terpecah belah. Jaga kerukunan dengan tetap menjunjung tinggi budaya dan adat istiadat kita,” ujar Sukiman mengakhiri. (Rilis)

Related posts

Leave a Comment