Search

Berjalan Program SPMI di SMPN 31, Berharap Nilai Kelulusan Siswa Jadi yang Terbaik

Berjalan Program SPMI di SMPN 31, Berharap Nilai Kelulusan Siswa Jadi yang Terbaik

Pekanbaru – KontrasRiau.com – Program lanjutan, pihak sekolah berupaya semaksimal mungkin untuk merencanakan guna mendongkrak mutu sekolah dan juga siswa-siswi dengan menerapkan yang namanya Sistim Penjamianan Mutu Internal (SPMI) telah diterapkan guna peningkatan mutu sekolah kedepan di segala bidang, baik dari mutu tenaga pendidik dan juga lulusan siswa-siswi SMPN 31 Pekanbaru nantinya.

Ketika Media KontrasRiau.com Konfirmasi dengan Gusna Dewi,M.Pd. Kepsek SMPN 31 ” Program sekolah yang saat kita jalankan adalah Sistim Penjaminan Mutu Internal, kita juga nantinya akan selalu berkoordinasi, bersinergi dengan Pemerintah Kota Pekanbaru, Disdik Kota Pekanbaru serta pihak LPMP dan lainnya.” Terang Gusna Dewi. Rabu(28/8/2019).

Tambah Gusna Dewi yang akrab di sapa dengan Dewi, rencana pihak sekolah kedepan  akan mengundang beberapa narasumber bisa saja kita undang dari  LPMP, Disdik Kota Pekanbaru, mengenai sasaran dan target pada program SPMI ini agar dapat berjalan lancar serta sukses di sekolah.

Tentunya guru-guru kita harus mengupgrade artinya meningkatkan mutu pembelajaran kepada siswa-siswi pada K13 bisa saja guru akan mendapatkan metode ataupun refensi yang bisa di gunakan dan di terapakan oleh anak-anak kita nantinya, sehingga anak-anak kita dapat meengupgrade ilmu pengetahuannya. Sebut Dewi.

Tujuan kita dengan program SPMI berjalan sebenarnya untuk lebih meningkatkan kualitas kelulusan anak-anak kita kedepan yang bisa kita artikan sederhananya yaitu Hasil Nilai kelulusan anak-anak kita SMPN 31 pada tahun pelajaran 2019/2020 nanti dapat lebih meningkat lagi dari tahun sebelumnya, hal ini tentunya berkaitan dengan mutu tenaga pendidik kita yang berkualitas, punya Inovasi serta Kreatifitas yang tinggi.

Kami yakin dan optimis kedepan hal ini dapat kami lakukan dengan baik, karena memang kami secara bersama-sama para guru, komite, orangtua dan siswa tentunya sudah berkomitmen

Untuk memajukan dan meningkatkan mutu sekolah dan siswa-siswi SMPN 31 lebih bagus, lebih baik lagi dari tahun ke tahun, itulah jadi motivasi serta harapan kami dapat terealisasi hendaknya. Ujar Dewi. (Omeng)

Related posts

Leave a Comment