Malam Kenal Pamit dan Antar Tugas Dari KBP Gideon Arief Setyawan Kepada AKBP Andri Sudarmadi Penuh Kekeluargaan

Pekanbaru – KontrasRiau.com – Malam kenal pamit dan pengantar tugas Dirreskrimsus Polda Riau dari KBP Gideon Arif Setyawan,SIK, SH.M.Hum Kepada AKBP Andri Sudarmadi, SIK,MH bertempat di Hotel Aryaduta. Selasa(20/8/2019)malam.

Tampak hadir Para Kabag, Kasubdit, Kasubag, dan Kasat Reskrim  jajaran Polda Riau dan seluruh anggota DitTeskrimsus Polda Riau serta para tamu undangan lainnya.

KBP Gideon Arif Setyawan,SIK,SH,M.Hum ” Kami ucapakan terima kasih kepada jajaran di Dirreskrimsus Polda Riau, mulai dari Subdit I Hinga Subdit V hingga para Kasat Serse karena Kasat Serse merupakan ujung tombak dari Dirreskrimsus Polda Riau, dan sudah banyak melakukan yang terbaik buat Polda Riau. Kami sangat atensi dengan sudah baik ini. Ujar KBP Gideon.

Kami bermohon diri kepada Bapak-bapak semua disini, kami mohon maaf yang sebesar-besarnya izinkan kami sekeluarga melanjutkan perjalan ke seberang. Sebutnya.

Buat saya pribadi dan pengalaman unik saya pribadi selanjutnya untuk berikutnya, dan selamat datang kepada Bapak Andri dan Ibu di jajaran Dirreskrimsus Polda Riau.

Untuk rekan-rekan semua di Dirreskrimsus semoga tuhanlah yang akan membalas segala kebaikan bapak-ibunya semua. Semoga sukses untuk kita semua.

AKBP Andri Sudarmadi,SIK, MH Dirreskrimsus Polda Riau yang baru ”¬† Suatu kebanggaan serta kehormatan dan anugerah dari Allah SWT, atas jabatan kami sebagai Dirreskrimsus Polda Riau yang baru. Oleh karena itu kami perlu dukungan, saran dan kerjasamanya di Polda Riau, khususnya di jajaran Dirreskrimsus Polda Riau.

Lanjut AKBP Andri, kami ucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Gideon sudah banyak membantu kami. Hal-hal yang positif yang dibuat oleh Bapak Gideon sangat bagus sekali menurut kami, berkat kekeluargaan serta kebersamaan yang dibuat selamasdi Dirreskrimsus Polda Riau, ini perlu dicontoh. Ucap AKBP Andri Sudarmadi,SIK,MH. (Omeng)

 

Post Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *