Search

Camat Ujungbatu Arie Gunadi Lakukan Tendangan Pertama, Pada Liga DPW LDII Riau 2019-2020 di Stadion M. Djamin

Camat Ujungbatu Arie Gunadi Lakukan Tendangan Pertama, Pada Liga DPW LDII Riau 2019-2020 di Stadion M. Djamin

Pekanbaru – KontrasRiau.com – Lanjutan putaran liga sepakbola Liga DPW LDII Provinsi Riau 2019-2020, kali ini Team yang akan bertanding adalah Team Zona Pekanbaru Barat vs Team Zona Pekanbaru Timur. Pertandingan pagi ini bertempat di Stadion M. Djamin Ujungbatu. Minggu(18/8/2019) pagi.

Pertandingan laga kali ini dipimpin Wasit utama Masrizal, Hakim garis Hendri Jhoni dan Tomin Freddi Naibaho wasitnya berlisensi level Provinsi, serta lebih menarik dan menambah semarak dengan hadirnya Reporter Profesional Bapak Ritonga yang sangat piawai dalam memandu jalannya pertandingan sepakbola kali ini.

Serta antusias dan animo masyarakat ujungbatu yang sangat luar biasa untuk menyaksikan laga yang sangat bergengsi ini, memadati stadion M.Djamin, untuk pengamanan jalannya pertandingan sepakbola kali ini di Backup oleh 10 personil dari Senkom Mitra Polri Kabupaten Rokan Hulu.

Hadir pada pertandingan sepakbola liga DPW LDII Provinsi Riau, Camat Ujungbatu Arie Gunadi, S.STP sekaligus membuka serta melakukan tendangan pertama pada liga kali ini, yang menjadi tuan rumah adalah Team Sepakbola Zona Pekanbaru Barat (Rokan Hulu- Kampar). Serta para pengurus kedua Team kesebelasan, Panitia DPW LDII Provinsi Riau H. Wasisto selaku Ketua Panita pertandingan, H. Mashudi selaku Tim Pemantau, Syafrizal juga Tim Pemantau, Omeng selaku Humas/Publikasi, Masyarakat Ujungbatu, dan  para Supporter dari Siswa-siswi SMP Riyadhul Ulum (SMP Boarding School) yang jumlahnya mencapai ratusan orang.

Ada yang istimewa dan spesial pada pertandingan kali ini, yakni sebelum pertandingan dimulai seluruh pemain, undangan, juga para penonton dan suporter ikut menyanyikan lagu Indonesia Raya secara bersama-sama terlebih dahulu, guna menjujung tinggi, dan menghargai HUT Republik Indonesia Ke-74 tahun 2019, suasana bersemangat, larut dan khidmat dalam menyanyikan lagu tersebut.

Selanjutnya pertandingan sepakbola berlangsung dengan sangat kondusif, permainan kedua Tim sepakbola inipun memperlihatkan permainan cantiknya, saling menyerang, sehingga susasana pun bertambah semarak serta meriah namun pertandingan tetap terkendali dengan baik.

Camat Ujungbatu Arie Gunadi, S.STP ” Atas nama pemerintah kecamatan ujungbatu kami merasa suatu kehormatan menjadi tuan rumah pertandingan sepakbola Liga DPW LDII Provinsi Riau 2019-2020, prinsipnya kita selaku tuan rumah DPD LDII Kabupaten Roakn Hulu dapat melaksanakan kegiatan ini dengan baik dan kondusif hendaknya” Pungkas Arie Gunadi Kepada Media KontrasRiau.com. disela-sela acara.

Lanjut Arie, kami berharap dengan liga kali ini, semakin bertambah dan mempererat tali silaturrahim kita, persaudaraan dari rekan-rekan se-Kabupaten/Kota di Provinsi Riau ini, kita bisa saling kenal, saling dekat sekaligus juga bisa kita manfaatkan mencari bibit-bibit unggul dari para kader muda kita ini untuk bisa menjadi pemain bola yang bagus syukur-syukur menjadi pemain sepakbola profesional kedepannya. Sebutnya.

Kepada kedua Tim Kesebelasan yang bertanding saat ini, marilah kita pertontonkan permianan sepakbola yang terbaik lagi cantik, tunjukan sportifitas dalam bertanding, baik pemain dan para suporter kita dan selamat nantinya bagi Tim yang menang. Namun yang terpenting bagi kami adalah marilah kita junjung Sportifitas yang tinggi, Tunjukan Prestasi terbaiknya.

Kita juga dukung dan sukseskan Program Pemerintah Provinsi Riau dan Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu dalam hal bidang Olahraga Sepakbola ini, terbukti denga adanya beberapa Stadion Sepakbola yang Representatif di daerah Ujungbatu ini salah satunya adalah Stadion M. Djamin ini, serta sudah banyaknya Club-club sepakbola yang ada di daerah kami ini, guna menyalurkan bakat dan minat para generasi muda untuk hal-hal yang sangat positif seperti hal saat ini berlangsungnya pertandingan sepakbola yang di taja oleh DPW LDII Provinsi Riau 2019-2020 ini, dan kita jadi tuan rumahnya.

Ketua DPW LDII Provinsi Riau DR. Imam Suprayogi, ST,MT melalui H. Wasisto Ketua panitia Liga Sepakbola ” Pertama-tama kami ucapkan terlebih dahulu Dirgahayu RI Ke-74 tahun 2019 ini, semoga Bangsa Indonesia semakin Unggul, Maju dan menjadi Negara yang terdepan serta tidak kalah hebatnya dengan Negara-negara lain di Dunia.” Ucap Wasisto

Kami selaku panitia pertandingan juga mengucapkan terima kasih banyak kepada Camat Ujungbatu Arie Gunadi, S.STP yang telah berkenan membuka sekaligus melakukan tendangan pertama tadi dilapangan, atas kesedian waktunya untuk dapat hadir bersama-sama kami disini, guna mensukseskan jalannya Liga Sepakbola DPW LDII Provinsi Riau 2019-2020 ini, semoga kedepan tetap selalu terjalin tali silaturrahim diantara kita dengan Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu, serta terkhusus di Kecamatan Ujungbatu ini.

Kita juga ucapkan terima kasih kepada tuan rumah DPD LDII Kabupaten Rokan Hulu, yang mana kita dapat bermain di Stadion M. Djamin Ujungbatu, dimana lapangannya sangat bagus, representatif juga segala persiapan, peralatan yang ada sudah sangat bagus sekali menurut kami.

Tambah Wasisto, kami berharap kepada kedua kesebelasan, perlihatkan dan sunguhkanlah permainan-permaian yang indah, cantik yang enak untuk ditonton, ngotot boleh tapi tetap menjaga kerukunan, dan junjung tinggi Sportifitas dalam bertanding baik itu para pemain juga para suporter dan masyarakat untuk selalu menjaga, agar pertandingan sepakbola kali ini dapat berjalan dengan aman, baik, lancar dan kondusif dari awal hingga terakhirnya pertandingan. Urai Wasisto.

Skor pada pertandingan sepakbola Liga DPW LDII Provinsi Riau 2019-2020 kali ini adalah 2 : 2, skor imbang, yang mencetak gol pada pertandingan kali ini Pemain dari Team Zona Pekanbaru Barat atas nama Aqil nomor punggung 9, dan Angga nomor punggung 19, sedangkan dari Pemain Team Zona Pekanbaru Timur atas nama Hamzah nomor punggung 9, dan Taufiq nomor punggung 6.

Daftar pemain dari Team Zona Pekanbaru Barat : M. Untung, Kiper (20), Rihan Abrori (4), Anang(2), Faqih(6), Ajiz(3), Diki(8), Luthfi(10), Fatah(11), Novri(7), Aldy(15), Aqil(9) Cadangan : Widianto, Kiper(01),Royan(13), Riki Angga(15), Khoirul.F(16), Bidan Malik(17), Eko(18).

PemainTeam Zona Pekanbaru Timur : Maulana, Kiper(1), Yusuf(5), Adin(23), Riki(3), Dhoir(19), Tofik(6), Afif(4), Ayub(12), Ridi(15), Hamzah(9), Bayu(13) sedangkan Cadangan : Habibi(10), Rio(11), Fakih(20), Riyan(11), Muhtadin(22). (Tim KontrasRiau)

 

 

 

Related posts

Leave a Comment