Search

Kepsek Eliya,S.Pd. : Siswa SDN 6 Tahun ini Pembelajaran Sudah K13, Kedepan Target Kita untuk Prestasi Siswa dan Sekolah

Kepsek Eliya,S.Pd. : Siswa SDN 6 Tahun ini Pembelajaran Sudah K13, Kedepan Target Kita untuk Prestasi Siswa dan Sekolah

Pekanbaru – KontrasRiau.com –  Beberapa waktu lalu sekolah SDN di Kota Pekanbaru banyak yang digabungkan(merger), salah satunya adalah SDN 12 jadi SDN 6 Pekanbaru. Siswa disini telah di gabungkan (Merger) berjumlah 600 lebih siswa, yang sebelum di merger hanya 500 siswa.

Eliya,SPd Kepsek SDN 6 Pekanbaru ” Alhamdulillah dengan penggabungan(Merger) sekolah dari SDN 12 ke SDN 6, disekolah kami tidak ada kendala, artinya berjalan kondusif. ” Pungkas Eliya. Kepada Media KontrasRiau.com. Jum’at (26/7/2019).

Terkait merger ini, kami pihak sekolah telah melakukan Sosialisasi pada Wali murid lewat pembagian raport beberapa bulan yang lalu.

Baik itu siswa-siswi,orangtua murid serta para gurunya juga mendukung kok, yang terpenting saat ini program kita SDN 6 Pekanbaru, bagaimana kedepan lebih berprestasi lagi baik di bidang Akademik maupun Non Akademiknya. Sebut Eliya.

Tambah Eliya, belum lama ini ada beberapa siswa kami yang telah meraih prestasi di bidang non Akademik yakni Lomba Baca Puisi, meraih Juara I Tingkat Provinsi dan lanjut ke tingkat Nasional.

Yang rencananya di bulan Oktober 2019 mendatang. Satu lagi anak kami meraih prestasi yakni Lomba Ceramah Agama ( Dai dan Daiyah ) melenggang ke Tingkat Nasional juga.

Tentunya kami selaku kepala sekolah mengapresiasi kepada siswa-siswi kami yang telah berprestasi, serta mengharumkan nama baik sekolah. Tuturnya.

Program yang sudah ada disekolah, tetap kita lanjutkan seperti : Sekolah mengaji, Literasi, Imtaq dan program unggulan lainnya.

Mudah-mudahan kedepan, dengan merger ini, kita buat yang terbaik untuk sekolah SDN 6 ini bersama, kekompakan, kekeluargaan semakin meningkat serta terjalin dengan baik lagi harmonis. (Omeng).

 

 

Related posts

Leave a Comment