Search

Acara Sertijab Kepsek SMPN 16 Berjalan, Aman dan Lancar dari Erliaty,S.Pd Kepada Arbaiyah,S.Pd.

Acara Sertijab Kepsek SMPN 16 Berjalan, Aman dan Lancar dari Erliaty,S.Pd Kepada Arbaiyah,S.Pd.

Pekanbaru – KontrasRiau.com – Acara penyerahan jabatan dari Kepsek SMPN 16 yang lama Erliaty,S.Pd. Kepada Arbaiyah,S.Pd. berjalan aman, tertib dan lancar.

Pantauan Media KontrasRiau.com suasana acara kondusif. Hadir dalam Sertijab kali ini dari pengawas pembina sekolah SMPN 16 Drs.H. Bustami di dampingi oleh Lasmaria Megawati,M.Pd. pengawas pembina SMPN 43, Beserta seluruh majelis guru.

Pengawas pembina SMPN 16, Drs.H. Bustami ” Kami berharap dengan kepala sekolah yang baru Arbaiyah,SPd. nantinya sekolah ini dapat lebih baik dan meningkat lagi prestasi sekolah maupun siswa. ” Ujar H. Bustami.

Lanjut Bustami kepada Ibu Erliaty,SPd kami mengucapkan banyak terima kasih atas hasil kerja kerasnya, sehingga sekolah SMPN 16 banyak meraih prestasi baik sekolah dan siswa. Sebut Bustami.

Erliaty,S.Pd Kepsek lama “Harapam kami, semoga apa yang telah kami buat dan programkan selama ini, dapat hendaknya dilanjutkan oleh kepala sekolah yang baru nantinya. Tutur Erliaty,S.Pd.

Kepsek SMPN 16 yang baru Arbaiyah,SPd ” Pertama-tama saya ucapkan terima kasih kepada seluruh yang hadir disini, Para guru SMPN 16, Pengawas pembina, dll,  apa yang telah di lakukan serta di programkan oleh kepala sekolah yang lama, Insya Allah akan kita lanjutkan.” Pungkas Arbaiyah,SPd. Kepada Media KontrasRiau.com. Senin(15/7/2019)pagi.

Kami berharap kedepan adanya kerjasama yang baik dan sinergitas diantara kita para guru, komite sekolah serta koordinasi dengan stekholder terkait.

Guna meningkatkan mutu dan prestasi sekolah dan siswa lebih baik dan banyaknya lagi kedepannya.

Program kami akan terus, meningkatkan karakter siswa melalui kegiatan -kegiatan Imtaq agar lebih intens lagi, kami sukseskan dan dukung program Pemko Pekanbaru ” Menjadikan Pekanbaru Smart City yang Madani”. Dengan tetap juga jalankan program akademik dan non akademik kita kejar prestasi juga. Tutup Arbaiyah,S.Pd. (Omeng).

 

Related posts

Leave a Comment