Search

Hari kedua PPDB di SMPN 21, Lebih Kurang 400 Berkas di Verifikasi

Hari kedua PPDB di SMPN 21, Lebih Kurang 400 Berkas di Verifikasi

Pekanbaru – KontrasRiau.com – Pelaksanaan hari kedua PPDB 2019, berjalan dengan aman,tertib dan lancar di SMPN 21 Pekanbaru.

Sejak hari pertama kemarin, hingga hari kedua ini lebih kurang 400 berkas calon siswa – siswi SMPN 21 Pekanbaru yang siap untuk di verifikasi.

Pantauan Media KontrasRiau.com, kegiatan PPDB di SMPN 21 berjalan kondusif, meskipun orangtua walimurid antri menunggu dengan sabar.

Kepsek SMPN 21 Pekanbaru H.Asmar,SPd. ” Kami berharap kelancaran pelaksanaan PPDB 2019, berjalan dengan aman dan lancar dari hari pertama pendaftaran hingga siswa – siswi dapat diterima di sekolah ini.” Pungkas Asmar Kepada Media KontrasRiau.com.

Lanjut Asmar ada 3 jalur yang kita pakai untuk PPDB tahun ini yakni : Sistim Zonasi, Prestasi dan Pindahan orangtua. Sementara di hari kedua ini, data yang masuk ke kami masih di dominasi oleh jalur Zonasi.

Bagi calon orangtua murid yang ingin mendaftar di SMPN 21, pendaftaran masih ada hari esok terakhir(hari Rabu). Jadi orangtua murid jangan kuatir. Sebutnya.

Untuk operator sekolah, dalam mengmengi data kami tambah waktunya hingga pukul 16.00 WIB, agar seluruh data atau berkas tidak ada yang tertinggal. Tutup Asmar.(Omeng).

 

Related posts

Leave a Comment