Search

H.Muzailis,SPd,MM : Disdik Pekanbaru Salurkan 1000 Paket Perlengkapan Sekolah Bagi Siswa SD dan SMP se-Kota Pekanbaru

H.Muzailis,SPd,MM : Disdik Pekanbaru Salurkan 1000 Paket Perlengkapan Sekolah Bagi Siswa SD dan SMP se-Kota Pekanbaru

Pekanbaru – KontrasRiau.com – Dalam rangka peringatan Hari Jadi Pekanbaru ke -235 tahun 2019, Dinas pendidikan Kota Pekanbaru menyalurkan bantuan berupa 1000 paket peralatan sekolah bagi siswa SD dan SMP se-Kota Pekanbaru seperti : Tas, Buku, Sepatu, Pakaian Seragam Sekolah. Bantuan ini di serahkan secara simbolis kepada 6 orang siswa, 3 dari siswa SD dan 3 lagi dari siswa SMP, oleh Wakil Walikota Pekanbaru H. Ayat Cahyadi,S.Si. dengan di dampingi Sekda Pekanbaru H.M.Noer, dan juga Kadisdik Pekanbaru H. Abdul Jamal,MPd, dan Sekretaris H. Muzailis,SPd,MM, usai pelaksanaan upacara hari Jadi Pekanbaru, di Perkantoran Walikota Tenayan Raya. Senin(24/6/2019).

H.Muzailis,SPd,MM Sekretaris Disdik Pekanbaru ” Alhamdulillah Disdik Pekanbaru memberikan bantuan 1000 paket perlengkapan sekolah berupa : Tas, Buku, Sepatu, Pakaian Seragam.  Untuk periode ini bantuan zakat profesi guru dan lainnya yang semula kita berikan berupa uang saat ini kita berikan bantuan peralatan sekolah bagi siswa SD dan SMP se-Kota Pekanbaru, karena tahun ajaran baru 2019/2020 sudah dekat. ” Pungkas H.Muzailis Kepada Media KontrasRiau.com.

Bantuan ini kita salurkan bagi seluruh sekolah tingkat SD dan SMP yang ada di Kota Pekanbaru, bisa saja dari masing-masing sekolah itu mendapatkan 5 sampai dengan 10 paket peralatan sekolah yang mereka terima, artinya 1000 paket ini kami salurkan ke sekolah-sekolah merata menerima bantuan ini. Anggaran yang kami salurkan untuk perlengkapan sekolah ini lebih kurang 600 jutaan, hal ini bersempena Hari Jadi Pekanbaru yang ke-235 tahun 2019.

Bersempena Tahniah Hari Jadi Pekanbaru yang ke-235, dengan bertambahnya usia, Pekanbaru semakin matang dan lebih baik lagi kedepan baik dari segi pelayanan kepada masyarakat terutama di dunia Pendidikan, Infrastruktur, Kesehatan, Ekonomi, Perdagangan dan yang lainnya, semoga Pekanbaru semakin sejahtera, makmur untuk semua masyarakat Kota Pekanbaru. Sebut Muzailis.

Untuk bidang pendidikan, Kota Pekanbaru semakin hari semakin berkembang, maju dan banyak sudah prestasi yang telah di raih oleh sekolah-sekolah dan juga anak-anak kita baik tingkat SD, SMP Negeri dan Swasta yang meraih penghargaan baik itu bidang Akademik maupun Non Akademik di Tingkat Nasional dan juga Internasional itu berasal dari anak-anak kita. (Omeng)

 

 

 

Related posts

Leave a Comment