Search

Nurhasanah, S.Pd.I : Kami Berharap Nilai Siswa SDN 89 Dapat yang Terbaik, dan Bagi Siswa Kelas VI Dapat Lulus 100 Persen

Nurhasanah, S.Pd.I : Kami Berharap Nilai Siswa SDN 89 Dapat yang Terbaik, dan Bagi Siswa Kelas VI Dapat Lulus 100 Persen

Pekanbaru – KontrasRiau.com – Kegiatan Ujian sekolah semester genap terakhir pada hari kamis kemarin di SDN 89 Pekanbaru, namun kegiatan hari ini di isi dengan kegiatan pesantren kilat yang di ikuti oleh siswa kelas 4 dan 5.

Nurhasanah,SPd.I Kepsek SDN 89″ Ujian semester genap telah selesai di laksanakan di sekolah, dan hari ini Jumat di isi dengan kegiatan pesantren2 kilat di sekolah seperti : Sholat Dhuha, Tadarus, dan Muhadarroh bagi kelas 4 dan 5.” Terang Nurhasanah Kepada Media KontrasRiau.com.

Untuk hari Sabtu besok, kami pihak sekolah akanmengadakan penyerahan santunan bagi siswa Yatim piatu dan siswa yang kurang mampu sebanyak 26 siswa, kisaran besarnya Rp. 200 Ribu – Rp. 300 Ribu peranak. Ujarnya.

Selanjutnya hari terakhir sekolah Sabtu besok dan anak-anak libur mulai tanggal 20 Mei – 15 Juni dan masuk kembali masuk sekolah tanggal 17 Juni 2019 (Hari Efektif Sekolah). Sebutnya.

Untuk pengumuman kelulusan bagi siswa kelas VI, sesuai surat edaran dari Disdik Kota Pekanbaru pada tanggal 12 Juni 2019.

Bagi siswa kelas 1 – 5, agar bisa melaksanakan tugas dan kewajiban sebagai seorang muslim tetap fokus selalu dalam beribadah, dan manfaatkan waktu dengan kegiatan-kegiatan yang positif.

Untuk hasil anak-anak kami pada Ujian semester genap tahun ini mendapatkan Nilai yang terbaik. Tuturnya.

Khusus anak-anak kami kelas VI, semoga dapat lulus 100 persen dan selanjutnya mendapatkan sekolah yang di inginkan. Harap Nurhasanah,SPd.I.(Omeng).

 

 

 

 

 

Related posts

Leave a Comment