Search

Bibit Santosa, M.Pd. : Tingkat Kehadiran Siswa SDN 90, Pada Ujian Kenaikan Kelas Tahun ini 100 Persen

Bibit Santosa, M.Pd. : Tingkat Kehadiran Siswa SDN 90, Pada Ujian Kenaikan Kelas Tahun ini 100 Persen

Pekanbaru – KontrasRiau.com – Proses pelaksanaan Ujian kenaikan kelas bagi anak-anak kelas 1 hingga 5 di SDN 90 Pekanbaru berjalan aman, tertib dn lancar.

Pantaun Media KontrasRiau.com, meskipun Ujian kali ini bersamaan dengan Bulan Suci Ramadhan 1440 H, namun semangat dan antusias anak -anak di sekolah SDN 90 ini tetap fokus, penuh konsentrasi mengikuti Ujian kenaikan kelas kali ini.

Saat di Konfirmasi Media, Kepsek SDN 90 Pekanbaru Bibit Santosa, M.Pd ” Alhamdulillah pada hari ini Ujian kenaikan kelas di sekolah dapat terlaksana dengan baik, kondusif, kesemangatan serta animo anak-anak kami dalam mengahadapi Ujian kali ini tetap fokus dan enjoy ” Pungkas Bibit Santosa Kepada Media KontrasRiau.com di ruang kerja. Rabu(15/5/2019)pagi

Jadwal ujian di mulai pada pukul 8.00 – 12.30 WIB, telah berlangsung dari hari Senin tanggal 13 s/d 17 Mei 2019 mendatang.

Selanjutnya perkembangan sekolah ini sudah jauh lebih baik dan prestasipun sudah banyak yang di raih baik itu di bidang Akademik maupun non Akademiknya. Sebut Bibit Santosa yang menjabat sebagai Kepsek SDN 90 ini baru sekitar 1 tahun lebih.

Prestasi sekolah ataupun peringkat sekolah untuk tahun-tahun sebelumnya USBN SDN 90 berada pada posisi 150 dan Alahmdulillah USBN tahun 2018 sekolah kami ada pada peringkat ke 26 se-Kota Pekanbaru.

Dan kami berharap hasil Nilai USBN pada tahun 2019 ini ada peningkatan minimal masuk pada peringkat 10 besarlah itu harapan kami. Urainya.

Seluruh siswa-siswi hadir 100 persen pada pelaksnaan Ujian kenaikan kelas ini, bahkan kami pihak sekolah sudah menghimbau kepada seluruh anak-anak kami kelas 1-5, agar selalu menjaga kesehatan biar selalu fresh terkait Ujian tahun ini bersamaan dengan Bulan Suci Ramadhan 1440 H. Harapan kami motivasi belajar anak-anak kami tidaklah surut, selalu tetap bersemangat, fokus dan enjoy saja.

Untuk hasil tentunya kami berharap anak-anak kami pada Nilai Ujian kenaikan kelas, serta peringkat sekolah kami tahun ini lebih baik lagi dan meningkat. Yang terpenting anak-anak kami dapat Naik kelas semua dengan Nilai yang terbaik. Harap Bibit Santosa,M.Pd. Kepsek SDN 90 Pekanbaru. (Omeng)

 

Related posts

Leave a Comment