Search

Proses Belajar dan Pesantren Kilat di Bulan Ramadhan 1440 H, Siswa Kelas VII dan VIII SMPN 34 Berjalan Kondusif

Proses Belajar dan Pesantren Kilat di Bulan Ramadhan 1440 H, Siswa Kelas VII dan VIII SMPN 34 Berjalan Kondusif

Pekanbaru – KontrasRiau.com – Kegiatan proses belajar mengajar dan rangkaian kegiatan pesantren kilat berjalan aman, tertib dan lancar di SMPN 34 Pekanbaru bagi kelas VII dan VIII di mulai pada pukul 8.00 WIB dengan membaca Ayat Suci Alqur’an di kelasnya masing-masing.

Dra,Hj. Rima Pepitra,MM Plt Kepsek SMPN 34 Pekanbaru ” Alamdulillah proses belajar mengajar serta kegiatan pesantren kilat di sekolah kami dapat berjalan aman, tertib dan lancar, justru bersamaan dengan Momen Bulan Suci Ramadhan 1440 H, anak-anak kami tetap bersemangat mengikuti kegiatan sekolah dari hari pertama masuk sekolah hingga saat ini,” Tutur Rima Kepada Media KontrasRiau.com. Kamis(9/5/2109)pagi.

Kegiatan anak-anak di Bulan Ramadhan, Membaca Ayat Alqur’an, di lanjutkan dengan belajar seperti biasa di kelasnya masing-masing, mengingat Ujian Kenaikan Kelas sudah dekat.

Kami beserta majelis guru memberikan materi pelajaran di sekolah secara maksimal, guna pencapai pembelajaran kepada siswa-siswi kelas VII dan VIII dapat terpenuhi dengan baik.

Kami yakin dan optimis, anak-anak kami mendapatkan Nilai yang terbaik pada Ujian nanti serta anak-anak kami dapat Naik kelas semua hendaknya. Harap Rima

Kepada anak-anak kami kelas VII dan VIII, hendaknya dapat memanfaatkan Momen Bulan Ramadhan ini dengan melakukan hal-hal yang postif.

Kerjakan amal-amalan Ibadah Puasa dengan sebaik-baiknya, karena Bulan Ramadhan adalah Bulan yang penuh dengan Rohmat dan Berkah ini.

Oleh karena itu kami berharap kepada anak-anak kami agar selalu konsen dan fokus untuk mengulang- ngulang pelajaran sekolah di rumah.

Agar nantinya anak-anak kami siap dalam pelaksanaan Ujian Kenaikan kelas yang sudah di depan mata, jaga selalu fisik, serta jaga kesehatan agar tetap fresh.

Anak-anak kami juga kami berikan buku catatan Amaliyah Ramadhan untuk di bawa pulang ke rumah, dan di isi sesuai dengan kegiatan amal ibadah siswa di sekolah dan dirumah.

Guna jadi bahan serta tambahan Nilai siswa nantinya. Rangkaian kegiatan anak-anak kami di sekolah di tutup dengan melakukan Sholat Dzuhur berjamaah secara bergantian di pandu oleh guru Agama di sekolah. Ujarnya. (Omeng)

 

Related posts

Leave a Comment