Search

Hj. Endang Kilatsih, S.Pd, M.Pd. : Kegiatan Pesantren Kilat SDN 141 Berjalan Lancar, Alhamdulillah Anak-anak Kami Tetap Bersemangat di Bulan Ramadhan 1440 H

Hj. Endang Kilatsih, S.Pd, M.Pd. : Kegiatan Pesantren Kilat SDN 141 Berjalan Lancar, Alhamdulillah Anak-anak Kami Tetap Bersemangat di Bulan Ramadhan 1440 H

Pekanbaru – KontrasRiau.com – Rangkaian kegiatan pesantren kilat yang di gelar SDN 141 Pekanbaru berjalan dengan aman, tertib dan lancar. Siswa-siswi sebanyak 165 orang hadir semua.

Hj. Endang Kilatsih,S.Pd, M.Pd. Kepsek SDN 141 Pekanbaru ” Alhamdulillah rangkaian kegiatangiatan pesantren kilat bersamaan di Bulan Ramadhan di sekolah kami berjalan dengan aman, tertib dan lancar. ” Pungkas Hj. Endang Kilatsih Kepada Media KontrasRiau.com.

Kegiatan sekolah di Bulan Puasa, kami mulai pukul 8.00 – 10.00 WIB siswa belajar seperti biasa, masuk ke kelas masing-masing di beri materi pembelajaran oleh guru kelas. Sebutnya.

Lanjut Endang pukul 10.00 – 11.30 WIB, pelaksanaan pesantren kilat yang di isi oleh guru Agama dan juga guru kelas.

Harapan kita dengan program Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru, terkait kegiatan Pesantren kilat ini.

Tentunya kami sangat support dan mendukung penuh, kitapun selalu sinergi, koordinasi dengan pihak Pemko Pekanbaru.

Karena dengan pesantren kilat yang saat ini sedang berlangsung di sekolah kami, justru akan menambah Iman dan Taqwa serta Nilai- nilai Budi Pekerti Siswa, jadi lebih baik dan meningkat lagi kedepannya. Ujar Hj. Endang

Untuk menghadapi Ujian kenaikan kelas yang sudah dekat, Insya Allah anak-anak kami sudah siap untuk itu.

Kami selalu koordinasi, dan bekerjasama dengan para guru untuk selalu memajukan mutu pendidikan di sekolah.

Oleh karena itu kami berharap anak-anak dapat mengikuti rangkaian kegiatan sekolah dengan baik dari awal hingga akhir menjelang Ujian kenaikan kelas tiba.

Kami yakin dan optimis, pada Ujian kenaikan kelas nanti, anak-anak kami semua mendapatkan Nilai yang terbaik, sehingga dapat Naik kelas semuanya. Harap Hj. Endang Kilatsih,S.Pd,M.Pd. (Omeng)

 

Related posts

Leave a Comment