Search

Pesantren Kilat Hari ke-3 Bulan Puasa SMPN 7 Berlangsung Kondusif, ” Guna Tanamkan Nilai-nilai Reliqius Siswa “

Pesantren Kilat Hari ke-3 Bulan Puasa SMPN 7 Berlangsung Kondusif, ” Guna Tanamkan Nilai-nilai Reliqius Siswa “

Pekanbaru – KontrasRiau.com – Momen sekolah di Bulan Suci Ramadhan 1440 H, memasuki hari ke-3 ini, di manfaatkan dengan sebaik-baiknya pihak sekolah dengan menggelar kegiatan pesantren kilat, berlangsung dengan baik dan kondusif sekali.

Pelaksanaan Imtaq kali ini di ikuti siswa-siswi kelas VII dan VIII, di kelasnya masing-masing di pandu oleh guru kelasnya. Rabu(8/5/2019)pagi.

Hj. Erna Daharni, M.Pd. Kepsek SMPN 7 Pekanbaru ” Alhamdulillah memasuki hari ke 3 Bulan Ramadhan tahun ini, berlangsung aman, tertib dan lancar, siswa-siswipun tetap semangat dalam melakukan kegiatan pesantren kilat yang telah di programkan Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru, kami dukung penuh  dan sukseskan kegiatan ini ” Pungkas Hj. Erna Daharni,M.Pd. Kepada Media KontrasRiau.com.

Untuk kegiatan pesantren kilat di mulai pada jam 8.00 – 8.30, selanjutnya siswa-siswi kelas VII dan VIII belajar seperti biasa, dengan mengulas materi-materi pembelajaran yang akan di uji nantinya, mengingat  Ujian Kenaikan Kelas bagi siswa kelas VII dan VIII sudah dekat.

Kami berharap momen ini, dapat di manfaatkan betul oleh seluruh siswa-siswi kami agar selalu aktif, selalu bersemangat dalam belajar di sekolah, Bulan Puasa janganlah kita jadikan alasan untuk tidak bersemangat dan melakukan aktifitas baik di sekolah maupun di rumah. Sebut Hj.Erna

Insya Allah kami yakin dan optimis, seluruh siswa-siswi dalam menghadapi Ujian Kenaikan Kelas, yang juga bersamaan dengan datangnya Bulan Ramadhan 1440 H, sudah siap baik fisik maupun mental.

Semoga saja dalam Ujian Kenaikan Kelas nanti, siswa-siswi kami dapat menyelesaikan tugasnya dengan baik, sehingga kedepan seluruh siswa -siswi kelas VII dan VIII naik kelas semua, dengan nilai yang terbaik, tentunya.

Di tambah lagi melalui kegiatan Imtaq ini, kami berharap Nilai-nilai Reliqius dapat tertanam, dan selalu di bawa kemanapun anak-anak kami berada, agar selalu menjadi anak yang sholeh dan sholeha serta berbudi pekerti yang luhur. Harap Hj, Erna Daharni,M.Pd. Kepsek SMPN 7. (Omeng)

 

Related posts

Leave a Comment