Search

Kegiatan Pesantren Kilat di Bulan Ramadhan 1440 H, SMPN 11 Berjalan Lancar Guna “Perkokoh Imtaq Siswa”

Kegiatan Pesantren Kilat di Bulan Ramadhan 1440 H, SMPN 11 Berjalan Lancar Guna “Perkokoh Imtaq Siswa”

Pekanbaru – KontrasRiau.com –  Proses belajar mengajar di sekolah SMPN 11 berjalan lancar selama di Bulan Ramadhan 144o H, seperti saat ini sudah memasuki Bulan Puasa hari ke 3 di gelarnya pesantren kilat, guna penguatan Imtaq siswa-siswi kita dalam kehidupan sehari-hari baik disekolah maupun di rumah. Pelaksanaan bertempat di halaman sekolah. Rabu(8/5/2019)pagi.

Edison Malau, SPd. Kepsek SMPN 11 Pekanbaru ” Kegiatan belajar di sekolah kami, berjalan normal seperti hari sebelumnya, kegiatan Imtaq di mulai pada pukul 8.00 – 8.30 WIB, seluruh siswa hadir lengkap kelas VII dan VIII 100 persen, tidak ada yang alfa, sama dengan hari sebelumnya “. Terang Edison Malau Kepada Media KontrasRiau.com.

Tambah Edison, jam 8.30 – 11.30 siswa belajar seperti biasa, setelah itu di lakukan sholat Dzuhur berjamaah di Musholla sekolah di dampingi guru -guru kita, ada 5 rombel setiapnya harinya, ini sudah masuk hari yang ke 3. Kita ada 2 Musholla, untuk Musholla atas di pakai kelas VII1 dan VII2, sedangkan Musholla bawah VIII1 – VIII3. Sebut Edison.

Jadi dengan pola yang sudah kita atur, semua siswa-siswi kita dapat bagian untuk pelaksanaan sholat Dzuhur berjamaah ini, dan kami bersyukur meskipun sekolah di Bulan Puasa ini justru seluruh siswa kelas VII dan VIII bertambah semangat, selain itu juga tetap kita support dan beri motivasi kepada mereka, ” Bahwa Ibadah Puasa, jangan di jadikan alasan untuk tidak bersemangat dalam belajar dan melakukan aktifitas di sekolah “. Urainya

Meskipun demikian, kami yakin dan optimis, seluruh siswa-siswi kita kelas VII dan VIII, nantinya dapat mengikuti Ujian Kenaikan kelas dengan baik, aman, lancar, serta siswa-siswi kita mendapatkan nilai yang terbaik, sehingga kedepan anak-anak kita naik kelas semua. Artinya tercapai semua nilai-nilai siswa tuntas, sehingga tidak ada kendala guru-guru kami dalam hal penilaian siswa nantinya. (Omeng)

Related posts

Leave a Comment