Search

Pelaksanaan Perpisahan dan Pelepasan Siswa Kelas IX SMPN 16 Meriah, Banyak di Isi Penampilan Tari dan Nyanyi Solo Siswa

Pelaksanaan Perpisahan dan Pelepasan Siswa Kelas IX SMPN 16 Meriah, Banyak di Isi Penampilan Tari dan Nyanyi Solo Siswa

Pekanbaru – KontrasRiau.com – Pelaksanaan acara pelepasan dan perpisahan siswa-siswi kelas IX SMPN 16 Pekanbaru, berjalan dengan suasana meriah, semarak dan kondusif, serta seluruh orangtua murid dan tamu yang hadir larut pada suasana yang penuh suka cita ini. Kegiatan bertempat di Halaman sekolah. selasa(30/4/2019).

Tampak hadir pada acara ini Camat Sukajadi, Pengawas Pembina, Ketua RW/RT, Ketua Komite, Kepala Sekolah SMPN 16 Erliaty,SPd, Para Majelis Guru, Para orangtua murid beserta tamu undangan lainnya.

Erliaty.SPd Sealaku Kepsek SMPN 16″ Yang jelas sebanyak 235 anak kami kelas IX dapat lulus 100 persen, dengan mendapatkan nilai yang terbaik dan dapat bersaing nilai dengan sekolah SMP lainnya, serta dapat di terima hendaknya di sekolah yang di inginkan oleh anak-anak kami.” Ungkap Erlaity Kepada Media KontrasRiau.com.

Pesan kami, Raihlah cita-citamu setinggi-tinggi, selalu belajar lebih giat lagi kedepannya, jangan lupa selalu berdoa minta kepada Allah SWT, agar senantiasa diberikan segala urusan dan kemudahan lainnya. Jaga nama baik sekolah dan selalu jaga sikap yang baik dan sopan dimanapun anak-anak kami berada.

Terkait pengumuman kelulusan siswa kedepan, kami menghimbau agar anak-anak kami selalu jaga sopan santun, tidak aksi coret-coret baju, tawuran di jalan yang mengakibatkan jalan macet, akses masyarakat jadi terganggu, jangan terlalu Eforia, dan juga jangan buat hal – hal yang kurang baik lainnya. Sebutnya.

Ketua Panitia ” Alhamdulillah acara perpisahan dan pelepasan TP. 2018/2019, berjalan dengan aman dan lancar sesuai dengan harapan kita bersama. Kepada anak-anak kami siswa-siswi kelas IX dapat hendaknya lulus 100 persen dengan nilai yang memuaskan, begitu juga hasil UN, dan UNBK semoga meningkat nilainya. Yulirwan,SPd.

Joli orangtua murid dari Dicky Chan kelas IX6″ Kami selaku orangtua murid, pertama-tama tentunya mengucapkan banyak terima kasih kepada Kepala Sekolah dan seluruh majleis guru di sekoah ini, yang mana lebih kurang 3 tahun lamanya telah mendidik serta membimbung anak kami hingga sampai saat ini.” Ujar Joli

Selanjutnya kami berharap semoga saja anak kami dapat lulus 100 persen, dengan nilai baik, dan rencananya akan kami lanjutkan anak kami ke sekolah SMKN 7 Pekanbaru, semoga saja harapan kami dapat terwujud hendaknya. (Omeng)

 

 

 

Related posts

Leave a Comment