Search

Acara Perpisahan Siswa Kelas IX SMPN 15 Berlangsung Sederhana dan Semarak

Acara Perpisahan Siswa Kelas IX SMPN 15 Berlangsung Sederhana dan Semarak

Pekanbaru – KontrasRiau.com – Sebanyak 228 peserta didik TP. 2018/2019, sekolah menggelar acara pelepasan dan perpisahan siswa kelas IX, SMPN 15 Pekanbaru berjalan dengan aman, tertib dan lancar. Tempat pelaksanaan di halaman sekolah. Selasa(30/4/2019).

Tampak hadir pada acara ini Pengawas pembina Lasmaria Silalahi,MPd., Kepsek SMPN 15 Muhammad Yunus,SPd., Sekretaris Komite Efrizal, para guru, dan para Orangtua murid kelas IX serta undangan lainnya.

Efrizal Sekretaris Komite ” Alhamdulillah di sekolah kami ini, jalannya acara pelepasan dan perpisahan berlangsung dengan lancar.” Terang Efrizal.

Tambah Efrizal, kami berharap kepada seluruh siswa/siswi kelas IX, dapat lulus 100 persen, dan meraih nilai yang bagus dan terbaik, serta mendapatkan sekolah yang di inginkan baik itu SMA dan SMK yang favorit.

Orangtua murid kami, merasa senang dan bahagia dengan telah terlaksananya acara ini berjalan dengan baik dan kondusif.

Pengawas Pembina Lasmaria Silalahi,M.Pd.” Kami ucapkan syukur, bahwa telah berjalan dengan baik dan semarak pada pelaksanaan pelepasan dan perpisahan anak-anak kelas IX, raHun ini.” Pungkas Lasmaria

Berikut juga dengan para orangtua murid tampaknya merasa senang, bahagia dan semarak lagi nyaman meskipun acara berlangsung dengan sederhana. Sebutnya.

Muhammad Yunus,SPd. Kepsek SMPN 15 Pekanbaru ” Alhamdulillah acara pelepasan dan perpisahan anak-anak kelas IX dapat berlangsung sukses, meskipun acara ini kami gelar dengan sederhana, tapi orangtua murid, guru dan komite sekolah sangat enjoy dan bahagia pada pelaksanaan perpisahan kali ini.” Ujar Muhammad Yunus,S.Pd. Kepada Media KontrasRiau.com.

Anak – anak kelas IX tahun ini, kami berharap dapat lulus 100 persen, meraih nilai yang terbaik, dan mendapatkan sekolah yang di inginkan Orangtua, murid dan tentunya para guru, guna tercapainya cita-cita anak kita jadi orang yang berhasil baik di dunia maupun di akhirat kelak. Tutup M.Yunus,SPd. (Omeng)

 

 

Related posts

Leave a Comment