Search

Sebanyak 103 Peserta Didik Ikuti USBN SD Negeri 26, Hari Terakhir Mapel IPA Siswa Hadir 100 Persen

Sebanyak 103 Peserta Didik Ikuti USBN SD Negeri 26, Hari Terakhir Mapel IPA Siswa Hadir 100 Persen

Pekanbaru – KontrasRiau.com – Hari terakhir USBN tahun 2019 tingkat SD Negeri pada hari ini yang ketiga dengan mata pelajaran Ilmu Pegetahuan Alam (IPA).

Dari hari pertama hingga saat ini untuk tingkat kehadiran peserta didik kelas VI dalam mengikuti USBN kali ini hadir 100 persen,berikut juga dengan para pengawas silang beserta guru SDN 26 Pekanbaru.

Pantaun Media KontrasRiau.com pelaksanaan USBN SD Negeri 26 berlangsung dengan aman, tertib dan lancar, sesuai dengan juknis Nasional. Ruang kelas yang terpakai ada 6 ruang, sebanyak 103 peserta didik pada hari ketiga ini ikuti USBN, dimana jumlah siswa Laki-laki sebanyak 52 orang dan siswa Perempuan sebanyak 51 orang.

Adapun pengawas silang di SDN 26 adalah para guru yang berada di lingkungan kecamatan sail, seperti dari : SDN 39, 158, 82,83 yang berjumlah 13 orang guru.

Amat Effendi Kepala SDN 26 Pekanbaru ” Alhamdulillah pelaksanaan USBN hari terakhir di SDN 26 bidang studi IPA berjalan aman, tertib dan lancar, di hari pertama Ujian Senin hingga hari Rabu ini tingkat kehadiran peserta didik yang mengikuti USBN hadir 100 persen” Terang Amat Kepada Media KontrasRiau.com. Rabu(24/4/2019)

Tambah Amat, ada sedikit kesalahan teknis di lembar soal ada ketikan tertulis hari ini waktunya 60 menit yang seharusnya 120 menit, hanya kesalahan ketik saja menurut kami. hal ini tentunya jadi perhatian kita bersama, dan  perlu kita evaluasi kembali serta tahun depan kami berharap tidak ada lagi kesalahan. Sebutnya.

Tahun lalu peringkat USBN SD Negeri 26 Pekanbaru ada pada posisi 30, jadi Insya Allah kami yakin dan optimis untuk USBN tahun ini kami dapat perbaiki rangking sekolah, syukur-syukur bisa masuk di level 10 besar, ya minimal jangan terlalu bawah kali. Kami optimis dengan rangking 10 besar. Karena kami Konsen dan Fokus selaku kepala sekolah beserta para guru telah melakukan kerja yang optimal dan maksimal dengan memberikan bimbingan belajar tambahan bagi siswa-siswi kelas VI, serta ditambah dengan sebanyak 6 kali TO yang telah di laksanakan. Ujar Amat

Untuk USBN tahun ini, kami berharap seluruh siswa-siswi kelas VI SDN 26 Pekanbaru , mendapatkan nilai terbaik dari yang terbaik, dan siswa lulus 100 persen, serta di terima nantinya di sekolah favorit yang sesuai dengan harapan dari para orangtua dan siswa tentunya, hal ini tentunya jadi kebanggaan keluarga besar SDN 26 Pekanbaru.(Omeng)

Related posts

Leave a Comment