Search

Pelaksanaan USBN SDN 6 Hari ke Dua Berjalan Lancar, 137 Siswa Hadir Semua

Pelaksanaan USBN SDN 6 Hari ke Dua Berjalan Lancar, 137 Siswa Hadir Semua

Pekanbaru – KontrasRiau.com – Hari kedua USBN di SD Negeri 6 Pekanbaru dengan mata pelajaran Matematika. Ujian memakai 7 ruang.Selasa(23/4/2019).

Untuk USBN tahun ini di ikuti sebanyak 137 peserta kelas VI, laki-laki berjumlah 58 orang dan perempuan 77 orang, adapun pengawas silang berjumlah 15 orang, yang berasal dari sekolah yang berada dilingkungan kecamatan sukajadi.

Eliya,SPd Kepsek SDN 6 Pekanbaru ” Alhamdulillah hari kedua USBN di sekolah kami dapat berjalan dengan lancar dan tertib. Tingkat kehadiran pun 100 persen.

Kami berharap USBN kali ini, seluruh siswa kelas VI dapat mengikutinya dengan baik, tertib dari hari kedua dan besok hari terakhir Ujian agar selalu menjaga kesehatan dan atur pola tidurnya, serta fokus dalam belajar di rumah.

Kami juga mengharapkan nilai anak-anak kami kelas VI, ini mendapatkan nilai yang bagus dan terbaik, serta dapat melanjutkan sekolah yang Favorit, yang di inginkan siswa, orangtua dan juga guru tentunya, hal ini merupakan harapan kita bersama. (Omeng)

Related posts

Leave a Comment