Search

Pelaksanaan UNBK SMPN 25 Hari Pertama Berjalan Lancar, Siswa Hadir 100 Persen

Pelaksanaan UNBK SMPN 25 Hari Pertama Berjalan Lancar, Siswa Hadir 100 Persen

Pekanbaru – KontrasRiau.com – Pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) tahun 2019 di hari pertama SMP Negeri 25 Pekanbaru kelas IX berjalan tertib, pelaksanaan Ujian tahun ini bertempat di SMK Perbankan Riau, Jln. Majalengka. Senin(22/4/2019). Pantauan media KontrasRiau.com, pelaksanaan UNBK SMPN 25 di ikuti sebanyak 319 siswa, ada 4 ruangan yang terpakai dan terbagi dari tiga sesi, seluruh peserta UNBK hadir 100 persen.

Kepsek SMPN 25 Pekanbaru Hj.Suwarni,MPd, melalui Waka Kurikulum Erlinawati, MPd ” Alhamdulillah di hari pertama UNBK, mata pelajaran Bahasa Indonesia seluruh siswa-siswi kami hadir 100 persen dan Ujianpun berjalan dengan aman, tertib dan lancar, artinya tidak ada kendala. ” Pungkas Erlinawati.

Tambah Erlinawati untuk pengawas silang pada UNBK kali ini ada 5 orang guru dan 6 orang guru dari SMPN 25 sendiri. Alhamdulillah kesiapan anak-anak kami dalam Ujian UNBK tahun ini, sudah kami lakukan tryout serta pelajaran tambahan di sekolah dengan matang sekali.

Kami yakin dan optimis Ujian UNBK tahun ini seluruh siswa kelas IX dapat mengiktui dengan baik mulai di hari pertama hingga 3 hari kedepan, hal ini sesuai dengan arahan dan petunjuk kepala sekolah kita Ibu Hj. Suwarni,M.Pd. harus melakukan yang terbaik buat anak-anak kita dan nama sekolah juga.

Kepada anak-anak kami kelas IX, hendaknya dapat belajar dengan tekun, fokus lagi dirumah, karena ini baru hari pertama Ujian masih ada 3 hari kedepan, selalu jaga kesehatan, jaga waktu tidurnya, agar besok lebih fresh lagi dalam menghadapi Ujian UNBK di hari kedua.

Semoga saja anak-anak kami kelas IX mendapatkan hasil Ujian UNBK nantinya dengan nilai yang bagus dan terbaik, sehingga kedepan dapat melanjutkan ke jenjang sekolah yang terbaik, sesuai dengan harapan kita bersama tentunya yakni siswa, orangtua dan para guru ikut senang dan bangga. Tutup Erlinawati Waka Kurikulum SMPN 25 Pekanbaru.

Auliya Rahmadona, siswi Kelas IX7 ” Untuk Ujian UNBK tahun ini, Alhamdulillah kami sudah mempersiapkan jauh hari sebelumnya sudah belajar banyak, kami juga di bantu guru-guru sekolah dalam hal bimbingan Tryout dari sekolah maupun dari Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru. ” Terang Auliya

Tanbah Auliya, di hari pertama Ujian ini, Alhamdulillah kami dapat mengikuti dengan baik, artinya tidak ada kendala serta kami berharap nantinya Ujian berikut dapat lebih baik lagi, kami percaya diri saja, semoga kedepan mendaptkan nilai yang bagus, nilai yang terbaik untuk kami. Sebutnya. (Omeng)

Related posts

Leave a Comment