Search

Eliya,SPd.Ketua K3S Kecamatan Sukajadi : USBN 2019 Program Pemerintah Pusat, Harus Kita Dukung dan Sukseskan

Eliya,SPd.Ketua K3S Kecamatan Sukajadi : USBN 2019 Program Pemerintah Pusat, Harus Kita Dukung dan Sukseskan

Pekanbaru – KontrasRiau.com – Perwakilan Guru dan Kepala Sekolah dari 26 Sekolah Dasar Negeri/Swasta se-Kecamatan Sukajadi mengikuti kegiatan Pembekalan Pengawas Silang USBN tahun 2019, acara berlangsung di SD Negeri 6 Pekanbaru. Jumat(12/04/2019)pagi. Diantaranya perwakilan dari SDN 6, SDN 12, SDN 13, SDN 14, SDN 15, SDN 112, SDN 53, SDN 54, SDN 55, SDN 57, dll.

Lebih kurang 70 orang guru dan pengawas silang yang mengikuti kegiatan ini tampak serius, dan antusias dalam mengikuti Pembekalan USBN tahun ini agar dapat diserap Ilmunya secara baik dan maksimal.

Sehingga tidak ada kendala serta kesalahan pada pelaksanaan USBN nantinya. Pantauan Media KontrasRiau.com, Pembekalan kali ini berlangsung tertib dan kondusif.

Tampak hadir Eliya,SPd selaku Ketua K3S Kecamatan Sukajadi sekaligus Kepsek SDN 6 Pekanbaru, M. Fadilah,SPd. sebagai Pengawas Kecamatan Sukajadi, Narasumber dari Disdik Kota Pekanbaru, serta Perwakilan Beberapa Kepala Sekolah di Lingkungan Kecamatan Sukajadi baik Negeri dan Swasta.

Eliya,SPd. Ketua K3S Kecamatan Sukajadi “Bahwa para guru dan kepala sekolah yang mengikuti Pembekalan Pengawas Silang USBN tahun 2019 ini, dapat hendaknya berjalan dengan lancar dari awal hingga akhir nanti.” Terang Eliya,SPd.

Bila ada yang kurang paham dan di mengerti, para guru dan pengawas silang dapat bertanya langsung kepada Narasumber didepan.” Ulasnya.

Tambah Eliya, karena ini merupakan Event besar, dimana USBN ini adalah program dari Pemerintah Pusat (Program Nasional) yang wajib kita “Sukseskan” dan berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.

Kami berharap para guru dan pengawas yang hadir hari ini dapat mengikuti pembekalan dengan serius, bagi yang baru jadi pengawas tahun ini dapat bertanya kepada Narasumber maupun pengawas yang lama juga bisa”. Sebutnya.

Kami selaku ketua K3S merasa bersyukur dan berterimakasih kepada para guru dan pengawas silang tahun ini, atas kehadirannya lengkap 100 persen dan juga panitia USBN.

Sehingga kegiatan rutin tahunan ini dapat terlaksana dengan baik, sesuai dengan harapan kita semua.

Pada pelaksanaan USBN nanti, Kami mohon para guru serta pengawas silang dapat hadir tepat waktu, serta menjalankan tugasnya dengan sebaik-baiknya, karena Suksesnya penyelenggaraan USBN tahun ini merupakan Suksesnya Kita Bersama. Tutup Eliya,SPd. Kepsek SDN 6 Pekanbaru, sekaligus Ketua K3S di Kecamatan Sukajadi.

M. Fadillah, SPd. Selaku Pengawas Kecamatan Sukajadi ” Untuk para guru serta bagi pengawas silang yang baru dapat kiranya mengikuti kegiatan Pembekalan kali ini dengan baik dan serius, bila ragu dapat bertanya langsung dengan Narasumber.

Boleh juga nanti dapat berkonsulatsi dengan Kepala sekolah. Untuk Pelaksanaan USBN tahun ini, ada himbauan di Spanduk “Dilarang Masuk,Kecuali Pengawas/Petugas, dan Bagi Siswa Dilarang Membawa Handphone”

Kami berharap pada pelaksnaan USBN nanti, para guru dan pengawas silang dapat bekerja dan menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya, jangan ada kesalahan dan merugikan siswa.

Kami selaku pengawas di Kecamatan Sukajadi, Optimis Insya Allah pada Pelaksanaan USBN 2019 nanti, dapat berlangsung dengan aman, tertib dan Kondusif. Kegiatan ini merupakan Program Nasional yang perlu kita Sukseskan Bersama. Urainya. (Omeng)

 

Related posts

Leave a Comment