Search

Disdalduk KB Pekanbaru Rutin Gelar Jumat Mengaji, Guna Ciptakan ASN yang Reliqi dan Disiplin Kerja

Disdalduk KB Pekanbaru Rutin Gelar Jumat Mengaji, Guna Ciptakan ASN yang Reliqi dan Disiplin Kerja

Pekanbaru – KontrasRiau.com – Dinas pengendalian penduduk dan Keluarga Berencana Kota Pekanbaru, rutin menggelar acara Jumat mengaji yang dilaksanakan di Mushalla kantor, yang diikuti oleh ASN dilingkungan Disdalduk KB Pekanbaru lebih kurang 50 orang hadir penuh konsentrasi, serius dan khidmat. Jumat(12/04/2019)

Tampak hadir Kepala Dinas Disdalduk KB Kota Pekanbaru Drs. H.Muhammad Amin,MSi. beserta para Kabid, Kasi dan ASN serta Staff, kegiatan berlangsung dari pukul 7.00 pagi s/d 8.30 antusias para ASN dalam mengikuti Jumat mengaji atau jumat barokah.

Kadis Disdalduk KB Pekanbaru Drs. H. Muhammad Amin,MSi ” Bahwa Alhamdulillah kegiatan Jumat Barokah atau Jumat mengaji ini sudah sejak 3 tahun lamanya kami lakukan di lingkungan kerja Disdalduk KB Kota Pekanbaru, guna membentuk serta menciptakan ASN yang Reliqi yang Madani dan etos kerja yang baik serta selalu kita jaga kekompakan, serta kerukunan terjalin sesama rekan kerja disini. ” Terang Muhammad Amin usai acara Kepada Media KontrasRiau.com.

Tambah Amin, kegiatan yang kami buat tentunya kami sinergikan dan mendukung penuh Program Walikota Pekanbaru yakni Smart City yang Madani segera terwujud dengan baik dan berkelanjutan, serta peran aktif dan dukungan dari para ASN di lingkungan kerja kita, sehingga hasil yang kita capai dan dapat terlaksana dengan baik, aman dan kondusif. Ujarnya.

Kegiatan Jumat mengaji dan Jumat Barokah ini, sudah kami jadikan agenda rutin tiap minggunya, serta juga kami selalu jaga kedisiplinan ASN.

Melalui program Apel pagi yang rutin kami lakukan, sebelum pegawai masuk kantor dan hasilnya Alhamdulillah sudah berjalan sangat baik sekali dan tepat waktu di lingkungan kerja kita ini.

Kami berharap dengan adanya kegiatan rutin Jumat mengaji ini akan membawa dampak yang positif dan kebaikan untuk kita semua. (Omeng)

 

Related posts

Leave a Comment