Search

RSUD Arifin Achmad Berikan Penghargaan Kepada Pegawai Dari Petugas Kebersihan, Keamanan dan Perawat

RSUD Arifin Achmad Berikan Penghargaan Kepada Pegawai Dari Petugas Kebersihan, Keamanan dan Perawat

Pekanbaru – KontrasRiau.com – Untuk meningkatkan mutu pelayanan rumah sakit, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arifin Achmad, Pekanbaru memberikan penghargaan kepada pegawai berprestasi mulai dari petugas kebersihan, keamanan, perawat serta ruangan terbaik.

Kepala Bagian (Kabag) Umum RSUD Arifin Achmad, Erdinal, menjelaskan bahwa pemberian penghargaan ini telah dilaksanakan sejak tahun 2018 lalu. Namun pada tahun ini, ia bersama tim RSUD Arifin Achmad akan terus berupaya meningkatkan penghargaan lainnya demi menciptakan RSUD Arifin Achmad yang lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Erdinal melanjutkan, pemberian rewards tersebut semata-mata untuk memotivasi para pegawai melakukan yang terbaik dalam memberikan pelayanan kepada pasien dan keluarga pasien. Selain itu, ia juga menyebutkan bahwa penghargaan itu sebagai bentuk apresiasi dan tanda terima kasih dari Pengelola RSUD Arifin Achmad kepada pegawainya yang telah bekerja dengan sungguh-sungguh.

“Penghargaan itu diberikan kepada pegawai yang berprestasi untuk memberikan penghargaan bagi yang bekerja dengan baik. Semoga yang lain turut termotivasi memberikan yang terbaik untuk keluarga pasien dan pasien RSUD Arifin Achmad,” ujarnya, Selasa, (9/4/2019).

Erdinal menambahkan, penyerahan penghargaan pegawai terbaik tersebut dilaksanakan sekali dalam tiga bulan. Dimana, kinerja pegawai terus dievaluasi dan dipantau oleh pengelola RSUD Arifin Achmad sendiri.

Untuk triwulan pertama tahun 2019 telah diumumkan penerima penghargaan pegawai terbaik RSUD Arifin Achmad pada hari Senin (8/4/2019) lalu oleh Direktur RSUD Arifin Achmad, Nuzelly Husnedi, di Halaman Irna Medikal RSUD Arifin Achmad, Jalan Diponegoro, Pekanbaru.

“Kita berikan sekali tiga bulan, kinerja pegawai terus kita pantau. Untuk triwulan pertama di tahun 2019 sudah kita umumkan yang diserahkan langsung oleh Direktur RSUD Arifin Achmad Nuzelly Husnedi, Senin lalu,” tutup Kabag Umum RSUD Arifin Achmad. (MediaCenter)

Related posts

Leave a Comment