Search

Bobi Iskandar Ketua Sapma PP, Apresiasi Kepala Daerah Atas Support Dana Pendidikan Bagi Mahasiswa Kabupaten Meranti

Bobi Iskandar Ketua Sapma PP, Apresiasi Kepala Daerah Atas Support Dana Pendidikan Bagi Mahasiswa Kabupaten Meranti

Selatpanjang – KonrasRiau.com – Dalam penetapan seleksi penyediaan biaya pendidikan untuk Mahasiswa Kabupaten Kepulauan Merant, program studi diploma 3, Stara 1 dan Stara 2 di wilayah Kabuapten Kepulauan Meranti pada tahun 2019. Kamis(28/03/2019).

Sapma PP (Satuan Pelajar Maha Siswa Pemuda Pancasila) mengucapkan Terima Kasih yang tak terhingga, kepada Kepala Daerah Kabupaten Kepulauan Meranti Drs H. Irwan Nasir, MSi yang telah memberikan bantuan serta mensupport angaran dana pelajar di Kabupaten Meranti hingga mencapai 994 orang.

Dengan adanya bantuan tersebut, mengingkatkan kualitas sumber daya manusia. Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti memberikan perhatian khusus bidang pendidikan melalui penyediaan biaya pendidikan kepada mahasiswa.

Dalam Kesempatan itu Bobi Iskandar yang sering disapa Way Meranti, selaku Ketua Sapma PP memberikan prestasi serta ucapan terima kasih yang tak ternilai buat Kepala Daerah.

“.yang telah membantu bahasiswa Meranti untuk bantuan dana kuliah yang ada di Kabupaten Kepulauan Meranti ini. Harapan kita dengan adanya bantuan tersebut Adik-adik kita bisa terbantu untuk biaya kuliahnya, meskipun tidak terlalui banyak. Terang Way Kepada Media KontrasRiau.com.

Sehubungan hal tersebut, dengan ada bantuan dana yang bagi penerima biaya yang  dinyatakan lulus seleksi, sebagaimana daftar terlampir dilihat pada website situs resmi.***(Ijal)

Related posts

Leave a Comment