Search

Momentum HUT PT.Hutama Karya ke-58, Wujudkan Pengaspalan Jalan untuk Masyarakat Desa Simpang Tiga Kota Pekanbaru

Momentum HUT PT.Hutama Karya ke-58, Wujudkan Pengaspalan Jalan untuk Masyarakat Desa Simpang Tiga Kota Pekanbaru

Pekanbaru – KontrasRiau.com –  Dalam rangka momentum HUT Hutama Karya yang ke-58 Tahun dengan Jargon ” Inovasi untuk Solusi ” menggelar kegiatan pada karya tunai berupa pengaspalan Jalan dengan melibatkan masyarakat lebih kurang 500 orang. Selasa(19/3/2019).

Untuk di Provinsi Riau ada 2 titik yang dilakukan PT. Hutama Karya(Persero) untuk masyarakat yakni : 1. Kota Dumai, pengaspalan Jalan kampung dan akses ke sekolah SMPN 5 dan SMAN 3 Kelurahan bukit nenas, kecamatan bukit kaput Kota Dumai. Volume pekerjaan : Lebar jalan 4 M, panjang jalan -+ 1 km.

Metode : hampar primecoat dan hotmix lapis binder. Dengan dibantu alat-alat dan warga masyarakat.

Untuk di Kota Pekanbaru padat karya tunai di lokasi Jln. Parit Indah,Simpang tiga Kota Pekanbaru, lebar 5 meter panjang Jalan lebih kurang 350 meter, dengan melibatkan lebih kurang 500 orang.

Metode : hampar base agregat sirtu, dipadatkan dengan babylorer. Dengan dibantu alat-alat dan warga.

Berupa Bersih-bersih jalan desa dan perbaikan sarana jalan warga/umum.

Kegiatan ini sekaligus menyambut kedatangan Menteri BUMN Rini Soemarno beserta rombongan dari Jakarta guna kunjungan kerja ke Provinsi Riau, khususnya di Kota Pekanbaru saat ini sedang berlangsung.

Adapun Kegiatan padat karya ini berada di 2 lokasi yakni ; 1. Di Kota Dumai, 2. Di Kota Pekanbaru tepatnya di desa Simpang tiga, kecamatan bukit raya.

Dari Hutama Karya Direktur Utama Bintang Prabowo dan Direktur Operasi 3 Sugeng Rohadi beserta anak perusahaan HKi dan HK Aston.

Izzan ” Dalam rangka Hut Hutama Karya (Persero), ke 58 kita peduli kepada masyarakat dengan mewujudkan padat karya tunai Berupa pengaspalan Jalan di Kota Dumai dan Kota Pekanbaru.” Terang Izan Senior manager dan protokoler PT. Hutama Karya(Persero).

Lanjut Izzan, bahwa banyak yang dilakukan seperti khitanan massal dan operasi katarak di daerah Duri bagi masyarakat. Sebut Izzan.

Harapan semoga hutama karya dapat terus berkiprah untuk Indonesia lebih baik dan maju, begitu juga untuk di Riau semoga pembangunan lebih maju untuk kepentingan masyarakat. Tutup Izzan.(Omeng)

 

Related posts

Leave a Comment