Search

Gubernur Riau Syamsuar Lantik Alfedri Sebagai Bupati Siak

Gubernur Riau Syamsuar Lantik Alfedri Sebagai Bupati Siak

Pekanbaru – KontrasRiau.com – Gubernur Riau Syamsuar, hari ini Senin (18/3/2019) resmi melantik Alfedri sebagai Bupati Siak. Nantinya, Alfedri akan melanjutkan kepemimpinan Bupati Siak periode 2016-2021 setelah bupati sebelumnya yakni Syamsuar mengundurkan diri dan kini menjabat sebegai Gubernur Riau.

Tampak hadir Forum koordinasi pimpinan daerah Provinsi Riau, para pejabat dilingkungan Kabupaten Siak, tokoh masyarakat, tokoh adat serta tamu undangan lainnya.

Gubernur Riau Syamuar dalam sambutannya mengatakan, prosedur pelaksanaan Pelantikan Bupati Siak ini telah melalui proses persetujuan dari Menteri Dalam Negeri dengan Surat Keputusan (SK) Nomor 131.14-396 Tanggal 11 Maret 2019 tentang Pengangkatan Bupati dan Pemberhentian Wakil Bupati Siak Provinsi Riau.

“Pelantikan Bupati Siak saat ini, memiliki arti dan makna yang sangat luas dan strategis, dimana perpindahan tongkat estafet kepemimpinan ini sebagai sebuah proses kelanjutan pembangunan di Kabupaten Siak,” katanya seperti dilansir Riaupos.co.

Ditambahkannya, penyelenggaraan pemerintahan di Kabupaten Siak harus menjadi fokus utama bagi Bupati Siak dan juga perangkat kerja daerahnya. Hal ini harus menjadi tanggung jawab Bupati Siak sebagai penyelenggara pemerintahan di daerah untuk lancarnya proses pelayanan bagi masyarakat. Kepercayaan dan tanggungjawab yang berat ini tentunya membutuhkan dukungan dan kepercayaan dari seluruh unsur masyarakat Siak.

“Doa dan dukungan segenap jajaran pemerintahan dan segenap lapisan masyarakat merupakan hal yang penting, agar tujuan pembangunan yang telah kita rencanakan dapat tercapai,” sebutnya. (Krc)

 

 

Related posts

Leave a Comment