Search

Disdalduk KB Kota Pekanbaru M.Amin: Kita Berikan Sosialisai Pemberdayaan Ekonomi Keluarga Bagi 131 Pelaku Usaha se-Kota Pekanbaru

Disdalduk KB Kota Pekanbaru M.Amin: Kita Berikan Sosialisai Pemberdayaan Ekonomi Keluarga Bagi 131 Pelaku Usaha se-Kota Pekanbaru

Pekanbaru – KontrasRiau.com – Sebanyak 131 orang para pelaku usaha guna meningkatkan pemberdayaan perekonomian keluarga. Kegiatan ini di gelar oleh Disdalduk KB Kota Pekanbaru. Adapun para peserta yang terdiri dari : Ibu-ibu PKK, LPM se-Kota Pekanbaru. Acara sosialisasi ini bertempat di Hotel Pesona, Jln.Sudirman – Pekanbaru. Rabu(13/3/2019).

Nara sumber Yasni Kabid KSPK perwakilan riau yang di wakili oleh Dasril Kasi pemberdayaan ekonomi keluarga perwakilan BKBN Provinsi Riau, Sri Rezeki perwakilan PKB (Penyuluh keluarga berencana) BKBN Riau, DR.Ismardi Ilyas (Akademisi),

Kepala Disdalduk KB Kota Pekanbaru Drs. Muhammad Amin, M.SI.” Dengan digelarnya Sosialisasi ini, kita berharap kepada para peserta dapat menjadi pioner dan motivator dalam membangun ekonomi keluarga “. Terang Muhammad Amin.

Kegiatan ini juga menjadi salah satu sebagai tindak lanjutkan dari pada visi Pemerintah Kota Pekanbaru yakni Smart City yang Madani.

Lanjut Amin bahwa kegiatan ini merupakan bagian tugas pokok fungsi kita, dibidang pengendalian penduduk KB Kota Pekanbaru.

Dimana program KKBPK itu ada program ketahanan keluarga, ada pemberdayaan ekonomi keluarga jadi kita harapkan keluarga dapat meningkatkan perkonomian kelaurganya lebih baik lagi.

Kedepan Kami juga berharap, perekonomian keluarga yang ada saat ini, dari hulu hingga hilir kita akan selalu koordinasi guna percepatan di bidang perekonomian keluarga lebih luas dan banyak lagi.

Kita juga mempunyai peran upaya meningkatkan perekonomian keluarga, jadi bukan semata-mata kita mengurusi KB saja, itulah yang dapat kami sampaikan. (Omeng)

 

Related posts

Leave a Comment