Search

Walikota Pekanbaru Ekpos MPP Dihadapan Menteri Hukum dan HAM RI

Walikota Pekanbaru Ekpos MPP Dihadapan Menteri Hukum dan HAM RI
Pekanbaru – Walikota Pekanbaru, DR.H. Firdaus, ST.MT didampingi Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Pekanbaru, Muhammad Jamil, Kepala Dinas Pendidikan, Abdul Jamal, Kabag Tapem, Zarman Candra, Kabid di bagian DPMPTSP, Adi Lesmana dan pejabat DPMPTSP Kota Pekanbaru berkunjung ke kantor Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) RI.
Dalam kunjungan tersebut, Walikota Pekanbaru DR.H. Firdaus, ST.MT yang turut didampingi Kepala Kanwil Imigrasi Perwakilan Riau, Muhammad Diah, langsung disambut Menteri Hukum dan HAM, Yasona Laoly diruang kerjanya.
Kedatangan orang nomor satu  di Pekanbaru ini tak lain untuk mengekspos kesiapan Mal Pelayanan Publik (MPP) Pekanbaru seiring bergabungnya layanan Imigrasi.
“Alhamdullilah, tadi kami sudah ekspos tentang Mal Pelayanan Publik dihadapan Pak Menteri. Dan respon beliau sangat baik terkait akan bergabungnya Imigrasi ke MPP Pekanbaru,” ungkap Wako, Kamis (28/2/2019).
Dijelaskan walikota, pertemuan yang berlangsung beberapa jam itu yakni menindaklanjuti hasil Memorandum Of Understanding (MoU) yang telah dilakukan antara Pemko Pekanbaru bersama Kanwil Imigrasi Riau.

“Pertemuan tadi itu bagian dari tindaklanjut MoU kemarin. Jadi dalam eskpos tadi dihadapan Pak Menteri, layanan yang akan diberikan oleh Imigrasi yakni pembuatan pasport di MPP Pekanbaru,” tutup walikota.  *

Related posts

Leave a Comment