Search

Gubri Akui Penjara KPK Jadi ‘Cambuk’ Bagi Dirinya

Gubri Akui Penjara KPK Jadi ‘Cambuk’ Bagi Dirinya

KontrasRiau.com – Gubernur Riau, Syamsuar mengakui kalau dirinya pasca baru dilantik, Rabu (20/2/2019) lalu dibawa oleh pimpinan KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi) keliling-keliling ruangan KPK bahkan sampai melihat penjara yang ada, jadi ‘cambuk’ bagi dirinya. Masa kepemimpinannya 2019-2024 akan berupaya terus untuk berbuat dan bertindak sesuai aturan dan ketentuan undang-undang berlaku.

Rasa motivasi dan cambuk yang diberikan oleh KPK tersebut disampaikannya langsung pada petinggi-petinggi yang ada di Kementerian Agama Provinsi Riau dalam salah satu acara belum lama ini. Bahkan juga dihadiri oleh Sekretaris Jendral (Sekjen) Kemenag RI, Nur Kholis Setiawan dalam salah satu sambutan yang disampaikannya.

“Jadi betul-betul diantar kami ke penjara. Kalau kata orang Melayu, kalau masih degil juga lagi, kasarnya, maka penjaralah tempatnya,” sebut Syamsuar disambut tepuk tangan dari para hadirin.

Untuk itu menurut Syamsuar, dirinya bersama Wakilnya Edy Natar Nasution akan berupaya menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya. Perlu dukungan, saran dari berbagai pihak dalam menjalan tugas. Dirinya mengakui tidak akan mampu menjalankan tugas dengan baik tanpa bantuan dan dorongan dari seluruh elemen masyarakat yang ada. (MediaCenter)

Related posts

Leave a Comment