Search

Terakhir Jabat Gubernur Riau, Wan Thamrin Kemas-kemas Barang dari Rumah Dinas

Terakhir Jabat Gubernur Riau, Wan Thamrin Kemas-kemas Barang dari Rumah Dinas

Pekanbaru – KontrasRiau.com – Gubernur Riau, H Wan Thamrin Hasyim, pagi ini mulai pindah dari rumah dinas Gubernur Riau di jalan Diponegoro ke rumah pribadinya di Tangkerang, Pekanbaru.

Hal itu diungkapkan Wan Thamrin mengingat pada hari ini sampai pukul 00.00 WIB ia tak lagi menjabat sebagai gubernur Riau.

“Jadi semua sesuai AMJ, rumah dinas saya tinggalkan tanggal 19 Februari. Karena jam 00.00 jabatan saya habis, jadi sebelum itu saya tinggalkan rumah dinas,” kata Wan Thamrin kepada wartawan, Selasa (19/2/2019).

Wan Thamrin juga mengaku sudah meninggalkan semua fasilitas negara yang digunakan selama menjabat gubernur Riau.

“Insya Allah sudah siap semua. Yang bukan milik saya saya tinggalkan,” ungkap Wan Thamrin, sambil menambahkan bahwa ia sudah mulai kemas-kemas barang pribadi milikinya.

“Kemarin saya juga sudah mulai kemas-kemas barang, sekarang tinggal beberapa buah dan tak banyak lagi,” ungkap mantan Bupati Rokan Hilir ini.

Selain itu, Wan Thamrin juga menyampaikan hari ini terakhir memakai pakaian dinas Aparatur Sipil Negera (ASN). “Hari ini saya terakhir pakai baju ASN. Nanti kalau saya pakaian dinas terus, ngapa orang tua itu, kata orang,” cakapnya sambil tersenyum.(cakaplah)

Related posts

Leave a Comment