Search

Drs.H.Syoffaizal,MSi Kaban BPKAD Pekanbaru : Diharapkan Kelurahan Semakin Berdaya, Responship dan Tanggap Melalui Sosialisasi Permendagri Nomor 130 Tahun 2018

Drs.H.Syoffaizal,MSi Kaban BPKAD Pekanbaru : Diharapkan Kelurahan Semakin Berdaya, Responship dan Tanggap Melalui Sosialisasi Permendagri Nomor 130 Tahun 2018

Pekanbaru – KontrasRiau.com – Acara Sosialisasi permendagri nomor 130 tahun 2018, tentang kegiatan pembangunan sarana dan prasarana kelurahan dan pemberdayaan masyarakat di kelurahan. Kegiatan bertempat Hotel Premier Pekanbaru. Selasa(12/2/2019).

Hadir langsung Direktur Fasilitasi dana perimbangan dan pinjaman daerah DR. Moch. Ardian N,MSi, Kasubdit Fasilitasi dana bagi hasil dan dana alokasi umum Drs. Sofyan,MSi, serta Walikota Pekanbaru DR.H.Firdaus,ST,MT sekaligus membuka acara ini, Plt. Kaban BPKD Kota Pekanbaru Drs..H. Syoffaizal,MSi, Baharudin Asisten I, Para Camat dan Lurah se-Kota Pekanbaru.

Ketua panitia kegiatan Drs.H.Syoffaizal,MSi sekaligus Kaban BPKAD Kota Pekanbaru “Inikan adalah aturan baru yang perlu kita pahami bersama, adanya kebijakan dari pemerintah pusat untuk memberikan anggaran tambahan. Terang Syoffaizal.

Lanjut Syoffaizal, tambahan anggaran ini diperuntukan program di masing-masing kelurahan yang ada di Kota Pekanbaru.

Ada 2 program yang di sampaikan tadi yakni : Program pemberdayaan dan Infrastruktur. sehingga hal ini perlu dipelajari dan kita datangkan narasumber dari Kemendagri pusat.

Dan juga para peserta hari ini adalah para camat dan lurah se-Kota Pekanbaru sebagai pelaksana di daerahnya masing-masing, dan Lurah nantinya sebagai kuasa anggaran nantinya. Sebut Syoffaizal.

Harapan kita melalui, kegiatan sosialisasi ini, semoga kelurahan yang ada di Kota Pekanbaru semakin berdaya, responship dan cepat tanggap dalam mengatasi wilayahnya masing-masing.

Terutama yang menyangkut serta menunjang dengan apa yang telah diprogramkan oleh Walikota Pekanbaru tadi yakni Smart People segera terwujud. Tutup Syoffaizal. (Omeng).

 

 

 

 

 

 

Related posts

Leave a Comment