Search

Luar Biasa Zona Barat, Ujung Batu “Sabet 8 Medali Emas” Pada Kejurprov Persinas Asad Pra Remaja dan Remaja

Luar Biasa Zona Barat, Ujung Batu  “Sabet 8 Medali Emas” Pada Kejurprov Persinas Asad Pra Remaja dan Remaja

Pekanbaru – KontrasRiau.com – Kejuaraan provinsi Persinas Asad Pra remaja dan remaja yang di ikuti oleh 4 Zona di Provinsi Riau.

Peserta kejurprov Persinas Asad Pra remaja dan remaja di ikuti oleh 52 atlet, yang terdiri dari Zona I : 14 atlet, Zona 2 : 14 atlet, Zona 3 : 13 atlet, dan Zona 4 : 11 atlet. 

Tempat pertandingan kejurprov Persinas kali ini di Lung Futsal, Jln. Air dingin, Gg. Taqwa VII. Minggu(3/2/2019).

Peserta kejurprov Persinas Asad Pra remaja dan remaja di ikuti oleh 52 atlet, yang terdiri dari Zona 1 : 14 atlet, Zona 2 : 14 atlet, Zona 3 : 13 atlet, dan Zona 4 : 11 atlet. 

Kejurprov Persinas Asad kali ini, mempertandingkan laga dan seni, kegiatan berlangsung dengan aman dan lancar.

Zona barat mengalahkan zona lainnya, untuk zona barat sebanyak 8 emas, Zona timur sebanyak 2 emas, Zona Kota 2 emas. Zona dumai perak 4.

Harry purwanto Pengprov. Riau Persinas Asad “Kami sangat apresiasi sekali, dengan seluruh panitia yang mana telah sukses terselenggaranya Kejurprov Persinas Asad tahun 2019 ini. ” Pungkas Harry Purwanto.

Lanjut Harry panggilan akrab Harry Purwanto ini, dengan suksesnya acara ini, dan kedepannya kita usahakan lebih meningkat lagi even-even besar seperti ini. Sebutnya.

Kepada para atlet yang telah berhasil, semoga dengan Kejurprov. Persinas Asad, kali ini menjadi motivasi bagi atlet-atlet Persinas Asad lainnya, agar lebih giat lagi berlatih dan belajar, sehingga semakin banyak atlet yang berprestasi ke jenjang level tingkat Nasional yang akan datang. Tutup Harry Purwanto. (Omeng)

 

Related posts

Leave a Comment