Search

Musyawarah DPW LDII Riau, Guna Percepatan Program Kerja 2019

Musyawarah DPW LDII Riau, Guna Percepatan Program Kerja 2019

Pekanbaru – KontrasRiau.com – Musyawarah DPW LDII Riau, guna mensinergikan dan gesa program kerja di tahun 2019, acara ini berlangsung di sekretariat DPW LDII Riau. Sabtu(26/01/2019)lagi.

Tampak hadir pada acara Musyawarah kali ini adalah H. Nazirwan ( Dewan Penasehat LDII Riau),  DR.Imam Suprayogi,ST,MT (Ketua DPW LDII Riau), Ir. Budi Mulyono ( Sekretaris DPW LDII Riau), Ketua Biro IT. Muhammad Arif Hasan,M.Mom, Yefrizal,SE. ( Kepala Biro Humas DPW LDII Riau ), beserta para pengurus harian lainnya, termasuk juga perwakilan biro-biro diantaramya : Biro Dakwah, Biro IT, Biro Humas, Biro Hukum dan Biro Pendidikan dan Kebudayaan serta Biro lainnya.

DR. Imam Suprayogi,ST,MT Ketua DPW LDII Riau” Program kita DPW LDII Riau ini, yang menjadi dasar pemikiran kami, untuk mensinergikan program DPP LDII Pusat terkait dengan Ketahanan pangan ” Terang Imam Suprayogi, Kepada Media KontrasRiau.com

Lanjut Imam, hal ini Thurman dari ketahanan pangan termasuk didalammya eco masjid, eco house fan eco health yang sudah berjalan hingga kini.

Program ini sudah berjalan di beberapa daerah kabupaten kota di provinsi riau, guna mensukseskan program ketahanan pangan tersebut, untuk di aplikasikan langsung action di Kabupaten/Kota Provinsi Riau. Sebutnya.

Sudah beberapa OPD di lingkungan Pemprov.Riau, dan juga Bulog Riau, DPW LDII beberapa waktu lalu telah berkoordinasi terkait kemitraan.

Kedepan dengan hasil Musyawarah dan program kerja kita ini, dapat hendaknya saling memperkuat satu dengan lainnya, guna terlaksananya program tahun 2019 dapat berjalan dengan baik dan lancar. Tutup DR. Imam Suprayogi,ST,MT. (Omeng)

Related posts

Leave a Comment