Search

Jelang Pergantian Tahun, Satpol PP Kuansing Gelar Razia Pekat

Jelang Pergantian Tahun, Satpol PP Kuansing Gelar Razia Pekat
Kuantan Singingi – KontrasRiau.com – Menjelang pergantian tahun masehi 2019 , Jajaran Satpol PP Kuansing,Kapolsek Cerenti dan Pihak Kecamatan Inuman gelar razia pekat(Penyakit Masyrakat) di sejumlah tempat hiburan malam, yang menjadi sasaran pada razia pekat ini adalah Kafe di desa sigaruntang dan kafe di desa bedeng sikuran, dalam razia tersebut di pimpin langsung oleh Kabid P3HD Satpol PP Kuansing Nofriyon S.Sos, di dampingi Kapolpos Polsek Cerenti AIPTU Saiful,Bripka Ikbal Kanit Reskrim, Camat Inuman Sardisyam,S.Sos,Sekcam Inuman Joni S.P dan Kasi Trantib Kecamatan Inuman Drs.Sumardi Kail,Jum,at (27/12/2018)
Diawali  warung remang  remang yang berada di desa bedeng sikuran, petugas  berhasil mengamankan 2 wanita,1 orang lelaki dan 10 Kong minuman berjenis Tuak. Razia dilanjutkan ke desa sigaruntang, petugas hanya berhasil mengamankan minuman berakhol sebanyak 11 botol.
Penemuan 11 botol minuman alkohol tersebut tidak didalam warung,melainkan dibawah pohon sawit yang ditutupi dengan daun sawit di sekitar warung tersebut. Tidak ditemukan wanita malam sebagai pelayan tamu diwarung tersebut,menurut keterangan pemilik warung para anggota nya sudah pulang kampung tanggal 25 kemaren,maka nya warung kami sudah tutup sejak tanggal 25 kemaren.pungkas pemilik warung yang enggan menyebutkan namanya.
Sementara itu, Kepala bidang (Kabid) P3HD Satpol PP Kuansing Nofriyon S.Sos mengatakan 2 orang wanita dan 1orang lelaki yang terjaring pada operasi razia pekat malam ini,mereka akan kita bawak ke kantor camat inuman,untuk membuat surat pernyataan dan sekaligus kita beri pembinaan nya.pungkas nya.
Lanjut Nofriyon , untuk warung remang yang di desa bedeng sikuran,kita minta pemilik warung nya datang ke kantor Satpol PP dulu.sebelum pemilik nya datang kita tidak membenarkan dibuka dulu, karena pada saat razia pemilik warung tidak ditempat,menurut keterangan penjaga warung bahwa bosnya sedang pulang kampung.
Kemudian untuk warung yang di desa sigaruntang kita mintak pemilik warung nya datang ke kantor camat,karena pihak kecamatan nantik akan menanyakan terutama soal perizinan.(La Ode)

Related posts

Leave a Comment