Search

Gubri Lantik 120 Pejabat Fungsional

Gubri Lantik 120 Pejabat Fungsional
KontrasRiau.com – Gubernur Riau, Wan Thamrin Hasyim melantik sebanyak 120 pejabat fungsional di Balai Pauh Janggi, Gedung Daerah Provinsi Riau, pada Rabu (26/12/2018).
Di mana, dua dari 120 pejabat yang dilantik itu, yakni Rahmad Rahim dan Askardiya Patrianov yang telah mundur dari jabatan mereka sebagai kepala dinas.Setelah resmi dilantik dan diambil sumpah jabatannya, Rahmad Rahim pun resmi menanggalkan statusnya sebagai Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Provinsi Riau dan beralih ke posisi sebagai pejabat fungsional perencana di Bappeda Riau.
Sementara itu, Askardiya Patrianov yang mundur dari posisi Kepala Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan (Disnakkeswan) Riau, saat ini resmi bertugas sebagai pejabat fungsional Widyaiswara di Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Riau.
Setelah pelantikan, Gubernur Riau Wan Thamrin Hasyim berpesan supaya pejabat yang baru dilantik dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, serta menjalankan pekerjaan sesuai tugas pokok dan fungsinya.
“Jangan ada yang merasa setelah dilantik bisa berleha-leha dan lepas tanggung jawab. Baik-baik saja bekerja, baik yang fungsional maupun struktural,” katanya. (Krc)

 

 

Related posts

Leave a Comment