Search

Sebanyak 240 Peserta, Asesment Uji Kompetensi Kepsek Negeri Berlangsung Aman dan Lancar

Sebanyak 240 Peserta, Asesment Uji Kompetensi Kepsek Negeri Berlangsung Aman dan Lancar

Pekanbaru – KontrasRiau.com – Pelaksanaan asesment uji kompetensi bagi kepala sekolah negeri mulai jenjang TK,SD dan SMP tahun ini sebanyak 240 orang, ada tiga tempat pelaksanaan uji kompetensi kali ini yakni : di SMPN 13 Sail, SMPN 6 Rumbai, dan SDN 37 Panam. Pantauan media KontrasRiau.com, pelaksanaan uji kompetensi yang berlangsung aman,tertib dan lancar, sebanyak 114 peserta, bertempat di ruang kelas SMPN 13 Pekanbaru – Sail.

Ketika Media KontrasRiau.com Konfirmasi dengan H. Abdul Jamal, MPd. Kadisdik Kota Pekanbaru, melalui Irfan Maidelis,S.Pd.,MM. Kasubag Umum Disdik ” Peserta asesment uji kompetensi tahun ini jumlah keseluruhan sebanyak 240 orang, terdiri dari kepala sekolah TK,SD dan SMP, temasuk juga plt ” Pungkas Irfan.

Lanjut Irfan, pelaksanaan uji kompetensi kali ini hanya satu hari saja di mulai pada pukul 8.30 – 10.30 WIB, sedangkan untuk pengawasannya kita lakukan oleh pegawai di lingkungan Disdik Kota Pekanbaru. Ada tiga lokasi ujian kompetensi kali ini yaitu : di SDN 37 Panam, SMPN 6 Rumbai, dan SMPN 13 Sail.

Materi ujian kompetensi yang di uji diantaranya : Supervisi, Studi Kasus, dan Tentang peraturan-peraturan terkait kompetensi kepala sekolah. Kami berharap dengan di gelarnya asesment uji kompetensi ini, bertujuan untuk melihat sejauh mana kompetensi kepala sekolah, dan pemetaan kompetensi kepala sekolah yang ada saat ini. Sebut Irfan.

Untuk informasi, peserta yang mengikuti ujian kompetensi ini, adalah kepala sekolah negeri, dengan tingkat kehadiran peserta 100 persen. Tutup Irfan Maidelis,SPd,MM. (Omeng)

Related posts

Leave a Comment