Search

Class Meeting SMPN 12, Gelar Lomba Volly Ball Putri dan Futsal Bagi Putra

Class Meeting SMPN 12, Gelar Lomba Volly Ball Putri dan Futsal Bagi Putra

Pekanbaru – KontrasRiau.com – Pelaksanaan class meeting di sekolah SMPN 12, pihak sekolah menggelar perlombaan antar kelas yakni : untuk siswa putra mengikuti perlombaan futsal, sedangkan siswi perempuan perlombaan volly ball, untuk finalnya pada hari jumat besok. Pihak sekolah juga menyediakan Reward bagi pemenang lomba.

Ketika Media KontrasRiau.com Konfirmasi dengan Syafrida Ali, melalui wakil kesiswaan SMPN 12 ” Alhamdulillah pagi tadi, kami sempatkan untuk Imtaq sebelum class meeting di mulai, serta kami berharap untuk nilai semester tahun ini  hendaknya meningkat. ” Pungkas Nuryanti, Kamis(20/12/2019).

Untuk anak-anak kami, yang sebentar lagi mengisi masa liburan, hendaknya seluruh siswa dapat memanfaatkan waktu liburnya dengan orangtua, dan siswa melakukan hal-hal yang bermanfaat lagi membawa wawasan yang baik dan positif. Begitu juga kepada orangtua murid, tetap selalu mengawasi dan memberikan perhatian lebih kepada anaknya dalam liburan kali ini, karena kita ketahui bahwa usia anak-anak kita masih labil.

Bagi siswa kami kelas IX, hendaknya membuka kembali pelajaran sekolah, mengingat Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) sudah dekat, agar dapat mengisi waktu liburan dengan tetap mengutamakan belajar meskipun agak santai. Ujar Nuryanti

Pesan kami kepada orangtua murid, kami berharap manfaatkanlah liburan sekolah ini dengan sebaik-baiknya, jangan ada liburan tambahan, karena tanggal masuk kembali kesekolah adalah tanggal 2 Januari 2019 mendatang, jangan sampai terlambat. Tutup Hj. Nuryanti Wakil Kesiswaan SMPN 12 Pekanbaru.(Omeng)

Related posts

Leave a Comment