Search

Muzailis Sekretaris Disdik : Manfaatkan Libur Sekolah, Siswa Lakukan Hal yang Bermanfaat dan Postif

Muzailis Sekretaris Disdik : Manfaatkan Libur Sekolah, Siswa Lakukan Hal yang Bermanfaat dan Postif

Pekanbaru – KontrasRiau.com – Seluruh siswa usai sudah melaksanakan ujian semester ganjil tahun ini, selanjutnya menunggu nilai Rapor, banyak hal yang di lakukan sekolah-sekolah saat ini. Khususnya bagi siswa SMP Negeri dan Swasta melaksanakan Class Meeting, memanfaatkan waktu guna menggelar berbagai lomba antar kelas, kegiatan ini di sesuaikan dengan kebutuhan sekolah masing-masing.

Ketika Media KontrasRiau.com Konfirmasi dengan Muzailis Sekretaris Disdik Kota Pekanbaru ” Bahwa kita telah sepakati untuk penerimaan Rapor siswa baik tingkat SD dan SMP itu di hari Sabtu mendatang tepatnya tanggal 22 Desember 2019. ” Terang Muzailis. Rabu(19/12/2019).

Lanjut Muzailis, liburan semester tahun ini kurang lebih satu minggu lamanya, dan anak – anak kembali belajar kesekolah pada tanggal 2 Januari 2019 akan datang. Kami berharap kepada seluruh siswa baik tingkat SD maupun SMP dapat memanfaatkan waktu libur sekolah dengah hal-hal yang positif, juga bermanfaat hendaknya.

Semisal liburan, dan rekreasi dengan orangtua, karya wisata yang sifatnya positif dan tetap selalu dalam pengawasan dari orangtuanya masing-masing, sehingga masa libur nantinya mendapatkan tambahan Ilmu dan wawasan dari anak-anak kita nantinya. Sebutnya.

Kepada orangtua murid, kami juga mengaharapkan pengawasan terhadap anak-anaknya perlu juga ekstra hati-hati karena walau bagaimanapun juga usia SD dan SMP inikan usia rawan, masih labil, butuh perhatian serta pengawasan dari orangtua, agar terhindar dari hal-hal negatif dimasa libur anaknya sekolah.

Untuk nilai Rapor, semester tahun ini, kami berharap dapat meningkat, juga hendaknya pada nilai anak-anak kita selanjutnya, sehingga anak-anak kita, dapat melanjutkan sekolah yang terbaik sesuai dengan keinginan siswa dan juga orangtua, sehingga semua pihak merasa senang dan bangga tentunya. Tutup Muzailis.(Omeng)

 

 

 

Related posts

Leave a Comment