Search

Sekolah SMPN 27 Persiapan Menerima Anugerah Adiwiyata Tingkat Nasional 2018

Sekolah SMPN 27 Persiapan Menerima Anugerah Adiwiyata Tingkat Nasional 2018

Pekanbaru – KontrasRiau.com – Nominasi penerima anugerah adiwiyata Nasional 2018, ada beberapa sekolah untuk kategori SMP Negeri diantaranya : SMP 6, SMPN 23 dan SMP 27, tim dari pusat sudah melakukan penilaian dokumen dan sebagainya beberapa waktu yang lalu. Penyerahan tersebut di lakukan dalam waktu dekat ini akan di serahkan.

Ketika Media KontrasRiau.com Konfirmasi dengan Elvi Devita,SPd., MPd. Kepsek SMPN 27 ” Informasinya bahwa sekolah kita masuk dan akan menerima anugerah Adiwiyata Tingkat Nasioanal ini, hal ini disampailkan oleh Dinas lingkungan hidup dan kebersihan Kota Pekanbaru serta Provinsi “. Terang Elvi. Jumat(7/12/2018)

Bahwa sekolah kita terkenal dengan Go Green, penata lingkungan yang startegis, Indah, hijau dan sehat sehingga, kita berupaya ciptakan suasana baik guru dan siswa nyaman dalam belajar dan melakukan aktifitas lainnya di sekolah ini. 

Menurut informasinya, Insya Allah dalam bulan ini (red-Desember) tahun 2018, sekolah kami akan menerima penghargaan Adiwiyata tingkat Nasional dari Kementerian Lingkungan Hidup di Jakarta. tentunya kami selaku pimpinan di sekolah ini merasa syukur dan bangga atas kepercayaan Pemerintah kepada sekolah kami SMPN 27 Pekanbaru. Sebutnya.

Harapan kita dengan prestasi ini, kami  terus melakukan perubahan-perubahan, inovasi dan kreatifitas, agar sekolah kami lebih baik dan maju, baik itu bidang Akademik dan non Akademiknya. Kami tambahkan lagi, bahwa UNBK tahun pelajaran 2018-2019 sekolah kami sudah masuk pada tahun kedua yang rencananya memakai sitim IT, tempat pelaksanaan UNBK nanti di SMAN 3 Rumbai – Pekanbaru.

Peringkat sekolah kita tahun lalu di posisi 27 dari 40 sekolah SMPN yang melaksanakan UN, dan kedepan optimis sekolah kita akan lebih baik dan meningkat, syukur-syukur masuk 10 besar pada UN tahun mendatang. Tutup Elvi Devita,SPd, MPd. (Omeng).

 

Related posts

Leave a Comment