Search

Momen Hari Guru Nasional 2018 dan HUT PGRI Ke-73, Pelaksanaan Upacara oleh Para Guru SDN 89

Momen Hari Guru Nasional 2018 dan HUT PGRI Ke-73,  Pelaksanaan Upacara oleh Para Guru SDN 89

Pekanbaru – KontrasRiau.com – Momen Peringatan Hari Guru Nasional 2018 dan HUT PGRI Ke-73, Sekolah SDN 89 Pekanbaru menggelar pelaksanaan Upacara bendera yang seluruhnya dari para guru SDN 89.

Upacara berlangsung di halaman sekolah. Senin(26/11/2018), suasana upacara dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional ini berjalan khidmat, meriah semua siswa/siswi mengikuti dengan tertib dan lancar.

Usai upacara bendera, kegiatan di lanjutkan dengan perwakilan siswa menyanyikan lagu-lagu yang bertemakan Guru, seperti ” Terima kasih Guruku “, “Guruku Tersayang”,  dan “Hyme Guru”

Berlanjut dengan pemotongan kue oleh kepala sekolah SN 89 di saksikan dengan para guru, suasana saat itu sangat meriah dan khidmat sekali.

Nirhasanah,SPd.I Kepsek SDN 89 ” Semoga dengan bertambahnya usia pada Hari Guru Nasional dan HUT PGRI yang ke-73 ini semakin jaya,makmur dan Guru-guru semakin profesional lagi dalam menjalankan tugasnya ” Pungkas Nurhasanah,SPd.I kepada Media KontrasRiau.com.

Lanjut Nurhasanah kami ucapkan juga khususnya kepada Guru – guru SDN 89, terima kasih yang sebesar-besarnya atas pengabdiannya serta tunjuk akarnya mendidik anak-anak kita di sekolah.

Semoga semua pengabdian dan tunjuk ajar rekan-rekan guru di SDN 89, terhadap seluruh siswa/siswi menjadi ladang pahala serta Kebarokahan buat kita bersama. Ujar Nurhasanah yang akrab di sapa Bunda.

Guna mencetak generasi penerus yang kelak jadi pemimpin dan berguna bagi kedua Orangtua, Agama, Bangsa dan Negara ini. Tutup Nurhasanah,SPd.I Kepsek SDN 89. (Omeng)

 

Related posts

Leave a Comment