Search

SDN 89 Pekanbaru Gelar Jumat Mengaji, sekaligus Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

SDN 89 Pekanbaru Gelar Jumat Mengaji, sekaligus Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Pekanbaru – KontrasRiau.com – SD Negeri 89 Pekanbaru menggelar jumat mengaji (23/11/2018) dalam upaya pembelajaran karakter anak-anak yang santun, religius dan berakhlak mulia sesuai dengan program pemerintah kota pekanbaru yakni ” Pekanbaru Smart City yang Madani”.

Pada jumat mengaji kali ini sekolah mengundang Ustad  ” Kami sampaikan bahwa tauladan Nabi Muhammad SAW,wajib kita tiru dan segala perintah Allah dan rasul wajib kita jalankan, begitu juga larangannya kita hindari sejauh-jauhnya ” Terang Ustad pada tausiahnya.

Lanjut Ustad Inasril kepada anak-anak kami semua harus selalu menerapkan pola hidup sehat, bersih dan juga selalu menghormati para guru, serta kedua orangtuanya masing-masing.

Kami berharap kepada siswa/siswi SD Negeri 89 Pekanbaru dapat mengambil hikmah dan menertibkan sholat 5 waktunya jangan sampai ditinggalkan, meskipun berat karena cobaan pada usia sekolah itu cukup banyak. Tutup Ustad

Kepsek SDN 89 Nurhasanah,SPd.I ” Kami sangat bersyukur kepada Allah SWT, karena pada Jumat mengaji yang maki lakukan di halaman sekolah dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar ” Pungkas Nurhasanah yang akrab disapa Bunda.

Lanjut Bunda program jumat mengaji ini, sudah menjadi agenda rutin sekolah kami, serta tentunya program ini guna memperkuat dan mendukung penuh program Pemko Pekanbaru yakni ” Jadikan Pekanbaru Smart City yang Madani ”

Kami pihak sekolah selalu koordinasi dan bersinergi dengan Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru melalui program sekolah mengaji ini, kami dukung penuh. 

Untuk itu kami juga berharap kepada kita semua terkhusus lagi bagi anak-anak kami untuk selalu menauladani Nabi kita Muhammad SAW, harus kita tiru dan kita praktekkan dalam kehidupan sehari-hari. Tutup Nurhasanah,S.Pd.I (Omeng)

 

 

 

 

 

 

 

 

Related posts

Leave a Comment