Search

Ikatan Perawat Anak Provinsi Riau Lakukan Pengabdian Masyarakat di Lapas Anak Besempena Peringatan Anak Sedunia

Ikatan Perawat Anak Provinsi Riau Lakukan Pengabdian Masyarakat di Lapas Anak Besempena Peringatan Anak Sedunia

Pekanbaru – KontrasRiau.com – Dalam rangka peringatan hari anak sedunia yang jatuh pada tanggal 20 November 2018, Ikatan Perawat Anak Provinsi Riau berkunjung ke LPKA Kelas II Pekanbaru. Jln. Kapling.

Kunjungan kali ini juga menjadi rangkaian kegiatan program Ikatan anak Provinsi Riau.

Adapun jumlah perawat yang kali ini berkunjung ke Lapas anak sebanyak 15 orang.

Riri Novayenlinda,SKp.Mng ” Rangkaian kunjungan ke Lapas anak dengan topik “Peningkatan Self Esteem pada Anak ” dalam rangka peringatan anak sedunia” Terang Riri Kepada Media KontrasRiau.com Rabu(21/11/2018). Selaku Ketua Ikatan Perawat anak Provinsi Riau.

Lanjut Riri penyuluhan yang kami sampaikan pada kegiatan pegabdian masyarakat pada anak-anak yang berada di lapas anak, agar tetap selalu jaga pola hidup bersih dan sehat.

Kami ajarkan juga bagaimana meningkatkan harga diri, terus menjaga kebersihan diri. Dan membagikan peralatan untuk menjaga kebersihan diri.

Rangkaian kegiatan kali ini meliputi : Pemeriksaan tumbuh kembang anak yang akan dilaksanakan di CFD pada hari minggu besok, Seminar Development care bulan desember 2018, mendatang. Ujar Riri.

Kegiatan kami di lapas anak ini, hanya 1 hari saja, harapan kami dapat membantu dan memberi manfaat bagi anak-anak yang berada di lapas ini guna memberikan edukasi serta kepedulian akan pentingnya kesehatan. Sebutnya.

Ns. Noviyanti,M.Kes Sekjen IPANI Provinsi Riau” Niat kita agar anak-anak sedunia itu siap secara mental dan spritual untuk kehidupan kedepan ” Pungkas Novi.

Dan dapat hendaknya bisa memenet dirinya sendiri. Tutup Novi Kepada Media KontrasRiau.com. (Omeng)

Related posts

Leave a Comment