Search

Klinik Kuantan Medika Teluk Kuantan Gelar Pengobatan Gratis

Klinik Kuantan Medika Teluk Kuantan Gelar Pengobatan Gratis

Kuantan Singingi – KontrasRiau.com – Klinik kuantan medika teluk kuantan menggelar kegiatan pengobatan gratis bagi masyarakat Desa Pulau Panjang Hilir Kecamatan Inuman, kegiatan di mulai pada pukul 10.00 WIB sampai selesai bertempat di halaman kantor desa pulau panjang hilir. Sabtu (17/11/2018)

Dalam pembukaan kegiatan tersebut tampak hadir Camat Inuman Sardi Syam.S.Sos., Kades Pulau Panjang  Emri Nopdiles serta perangkat desa.
Kades pulau panjang hilir Emri Nofdiles.S.Pd. Menyampaikan “atas nama pemerintah desa beserta masyrakat 3 kampung ini mendapatkan suatu kehormatan bagi kami, karena Pihak Klinik Kuantan medika pada hari ini berkesempatan hadir di desa kami dalam kegiatan pengobtan gratis ini “.
Ucapkan terima kasih yang tak terhingga dari kami kepada pihak klinik kuntan medika yang di pimpin langsung oleh Bapak Dr.H.Jonaris yang mana klinik kuantan medika peduli tentang kesehatan masyarakat di desa kami ini, memang kami inuman umumnya baru saja di tinggalkan oleh air banjir sepekan yang lalu. Terang Emri
Camat Inuman Sardisyam.S.Sos dalam sambutannya atas nama pemerintah kecamatan inuman sangat mengapresiasi kegiatan ini, karena dengan adanya pengobatan gratis ini dapat meningkatkan derajat kesehatan bagi masyarakat desa pulau panjang Hilir.
Sardisyam S.Sos juga mengajak masyarakat desa pulau panjang hilir, pulau panjang hulu dan ketaping jaya, bagi masyarakat yang tidak sempat terlayani pada kegiatan hari, masyarakat bisa hadir pada tanggal 20 November mendatang.
Insyallah pada tanggal 20 November nanti Pihak RSUD mengadakan kegiatan yang sama, namun kegiatan itu di laksanakan di desa seberang pulau busuk. Di akhir sambutan camat inuman mengucapkan selamat datang kepada Dr.Jhonaris beserta istri di desa pulau panjang hilir kecamatan inuman.
Dalam kegiatan tersebut ada 1 ruang periksa yang disediakan panitia, sebelum di periksa masyarakat diberikan kupon pengobtan gratis untuk mengantri diperiksa, setelah di periksa masyarakat kembali mengantri untuk mengambil obat sesuai dengan hasil pemeriksaan dokter.
Wakil Direktur  Klinik Kuantan Medika Aprileni Misnar,SE menjelaskan kegiatan pengobatan gratis ini di gelar bentuk kepedulian kami pihak klinik kuantan medika untuk masyarakat yang terkena korban banjir yang sama sama kita ketahui beberapa pekan yang lalu air sungai batang kuantan sempat meluap kepermukiman masyarakat, salah satunya di desa pulau panjang hilir ini.
Dalam kegiatan ini kita menghadirkan 3 dokter untuk memeriksa pasien, selain itu juga terdapat sejumlah paramedis, 2 Apoteker, 1 Security. Secara umum karena pasien yang banyak itu pasien LANSIA jadi paling banyak itu penyakit penyakit degeneratif seperti hipertensi dan jantung. Pungkasnya.
Aprileni Misnar berharap melalui kegaiatan tersebut masyarakat bisa tetap sehat harapan lainya, kalau ada masyarakat yang sakit maka periksa dan opname di klinik Kuantan Medika.
Melihat dari antusias masyarakat yang hadir saat ini sangat bagus, walaupun  ada BPJS masih banyak yang berminat karena memang klinik Kuantan Medika disamping pengobatan gratis juga ada pengobatan lainnya. Ungkap Leni kepada awak Media di sela sela kegiatan.
Kegiatan ini rutin kita laksanakan setiap tahunnya di wilayah kabupaten Kuantan Singingi, melihat dari data pasien kepedulian masyarakat terhadap klinik Kuantan Medika sudah sangat tinggi untuk berobat. Klinik kuantan medika buka 24 jam beralamat di jalur dua teluk kuantan, di kilinik kuantan medika juga sudah ada ruang bedah umum, tumor dan speaslis penyakit dalam. Jika Allah Meridhoi insyallah kami akan mendirikan Rumah Sakit Rawat Inap Juga. Tutup Apreleni Misnar. (LaOde)

Related posts

Leave a Comment