“Masih Banyak PR” JIKAR  Dukung Abdul Gafar Usman Maju Calon Dewan Perwakilan Daerah Riau

Pekanbaru – KontrasRiau.com –  riaueditor- Ketua Dewan Pinpinan Pusat (DPP) Jaringan Informasi Komunilasi aspirasi Riau (JIKAR) Budi Handoko mendukung sepenuhnya  majunya kembali  Drs.H. Abdul Gafar Usman, MM  sebagai Calon Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Riau pada Pemilihan Umum 2019 mendatang.

Menurut Budi, empat tahun terakhir, Drs.H. Abful Gafar yang telah dipercaya masyarakat Riau sebagai DPD Riau, dinilai telah berbuat banyak dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat Riau demi pembangunan Riau. Seperti pembangunan pendidikan berbasis agama, bidang  kesehatan masyarakat dan infrastruktur, urainya.

Lagi kata Budi, Gafar Usman dengan Motto ‘Siap mengawal dan memperjuangkan hak-hak Daerah” telah terbukti berhasil  memperjuangkan  hak -hak provinsi  Riau melalui pemerintah pusat yang telah dirasakan langsung oleh masyarakat. Seperti  pembangunan madrasah dan mesjid dan pembangunan sarana prasarana bidang kesehatan, akunya.

“Kami menilai masih banyak Pekerjaan Rumah (PR)  dari Gafar Usman untuk Riau .  Dan kami yakin sosok Abdul Gafar Usman akan mempu menyelesaikan PR demi pembangunan Riau kedepan”.  Dengan pertimbangan itulah, DPP LSM Jikar yang telah memiliki cabang di seluruh Kabupaten/kota di Riau, mendukung dan memperjuangkan Abdul Gafar Usman duduk kembali sebagai DPD Riau periode 2019 – 2024, pungkasnya.(Jsn/Omeng)

Post Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *