Search

Siswa SDN 89 Aktif Kegiatan Imtaq Jumat Pagi

Siswa SDN 89 Aktif Kegiatan Imtaq Jumat Pagi

Pekanbaru – KontrasRiau.com – Kegiatan Iman dan Taqwa (Imtaq), kepada Allah SWT, di lakukan rutin tiap Jumat pagi bagi seluruh siswa/siswi SDN 89, ikut serta juga kepala sekolah dan para guru. Kegiatan bertempat di halaman sekolah. Jumat (2/11/2018).

Tampak hadir pada jumat pagi kepala sekolah SDN 89 Pekanbaru Nurhasanah,SPd.I, beserta para guru, kegiatan berlangsung aman dan khidmat.

Nurhasanah,SPd.I Kepsek SDN 89 ” Untuk meningkatkan akhlak mulia dan budi pekerti serta meningkatkan ketaqwaan kita kepada Allah SWT”. Terang Nurhasanah Kepada Media KontrasRiau.com.

Kegiatan ini merupakan program yang sudah kita agenda kan yakni setiap jumat pagi, adapun pemberi ceramah agama infaq Jumat adalah guru agama SDN 89 sendiri. Sebut Nurhasanah.

Sekolah kita sangat mendukung sekali dengan visi kota Pekanbaru yang merupakan program dari Walikota kita Bapak DR.H.Firdaus,ST,MT  yakni ” Pekanbaru Smart City yang Madani” Ujarnya.

Di sekolah kita 2 minggu sekali dalam sebulan siswa kelas 4,5 dan 6 melaksanakan Sholat Dhuha berjamaah dengan di dampingi oleh guru agama kita. Waktunya sekitar Jam 7.30. bertempat di Halaman sekolah.

Harapan kita agar siswa menjadi anak yang Sholeh dan Sholeha sebagai benteng atau pondasi terhadap dampak negatif.

Dan kita juga berharap kedepan siswa kami menjadi generasi penerus yang cerdas, religius dan mandiri. Tutup Nurhasanah,SPd.I Kepsek SDN 89. (Omeng).

 

 

 

Related posts

Leave a Comment