Search

“Sempena Hari Sumpah Pemuda” Pramuka SMPN 19 Raih Juara I Lomba Pidato dan Morse Pramuka se-Kecamatan Rumbai

“Sempena Hari Sumpah Pemuda” Pramuka SMPN 19 Raih Juara I Lomba Pidato dan Morse Pramuka se-Kecamatan Rumbai

Pekanbaru – KontrasRiau.com – Rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda yang ke-90 tahun 2018, di lakukannya pergudep kecamatan rumbai yang dilaksanakan pada tanggal, 26-28 Oktober 2018, bertempat di lapangan perkemahan SMKN 8 Pekanbaru belum lama ini.

Berbagai macam lomba di pertandingkan dan ikuti oleh gudeg kecamatan rumbai mulai tingkat sekolah SD dan SMP, kegiatan ini berjalan dengan aman dan lancar.

Zurdianto,M.Pd. Kepsek SMPN 19 Pekanbaru ”  Alhamdulillah sekolah kami meraih Juara I pada Lomba Pidato dan Morse Pramuka bersempena memperingati hari sumpah pemuda tahun 2018, belum lama ini di lapangan perkemahan SMKN 8″ Pungkas Zurdianto Kepada Media KontrasRiau.com. Rabu(31/10/2018)

Lanjut Zurdianto, keberhasilan sekolah kami dalam bidang kepramukaan tersebut, karena hasil kerja keras, saling sinergi antara kepala sekolah beserta guru, warga sekolah dan juga seluruh siswa termasuk dukungan dari Komite sekolah dan orangtua murid. Ujar Zurdianto dengan rasa haru dan bangga.

Bidang ke pramukaan ini merupakan kegiatan belajar wajib di sekolah bagi siswa kami, karena implementasi dari pembelajaran penguatan pendidikan karakter (PPK) itu termasuk pembelajaran pada kurikulum K-13.

Harapan kami kedepan, kami keluarga besar SMPN 19 akan terus berupaya semaksimal mungkin, untuk terus berprestasi tidak hanya di tingkat kecamatan saja, Insya Allah bila perlu sampai ke level Nasional. Harap Zurdianto.

Terus kami lakukan Inovasi, Kreatifitas dan kejar terus prestasi untuk kemajuan dunia pendidikan, khususnya nama baik sekolah SMPN 19 selalu yang terdepan baik untuk bidang Akademik maupun Non Akademik.

Program pramuka di sekolah kami ini juga seiring, sinergitas dan Marching sekali dengan Program Walikota Pekanbaru yakni “Kota Pekanbaru Smart City yang Madani” kami selalu siap mendukung program Pemko ini. Tutup Zurdianto. (Omeng)

 

Related posts

Leave a Comment