Search

Kunjungan Guru, Kepala Sekolah dan Pengawas Kabupaten Meranti Ke SDN 83 Pekanbaru

Kunjungan Guru, Kepala Sekolah dan Pengawas Kabupaten Meranti Ke SDN 83 Pekanbaru

Pekanbaru – KontrasRiau.com – Kunjungan pengawas dan guru-guru di lingkungan dinas pendidikam Kabupaten Meranti ke SDN 83 Pekanbaru sebagai Sekolah Sobat Bumi Champion (SSBC), sekaligus sekolah Adiwiyata Mandiri 2010.

Kunjungan tersebut dilakukan pada beberapa waktu yang lalu, sekitar pada pertengahan bulan Oktober 2018

Hadir pada kunjungan para pengawas, kepala sekolah dan guru Disdik Kabupaten Meranti sekitar 8 orang, dan sambut langsung oleh keluarga besar SDN 83 Pekanbaru.

Kepsek SDN 83 Pekanbaru Hj.Tengku Rafita Yenni,MPd ” Tentunya kita sangat senang sekali bisa berbagi pengalaman degan tamu dari  Disdik Kabupaten Meranti, kebetulan mereka ada juga trainer yang  ditaja oleh RAPP bekerjasama dengan disdik meranti di Hotel Grand Central. Pungkas Hj.Tengku Rafita. Senin(29/10/2018).

Bagi mereka Sekolah SDN 83 sebagai studi banding ada sekitar seharian tamu kita disini, bertukar pengalaman, mengenai lingkungan( Sriwijaya), bagaimana kebiasan baik di sekolah, juga Pengelolaan kantin yang sehat, dan proses belajar mengajar di kelas, itu semua mereka teliti dan bertanya kepada kami.

Mulai RPP  penilaian pada K13, dan ingin mereka belajar banyak dan apa yang di dapat disini, akan diterapkan di Kabupaten Meranti. Sebutnya.

Kedepan tentunya kita akan lebih meningkatkan dalam hal lingkungan, terbiasa dengan pola hidup sehat seluruh siswa dan warga sekolah.

Serta kita jugak menerapkan kompetensi guru karena sekolah SDN 83 sudah memakai sistim K13 dari kelas 1 sampai kelas 6 sebagai pilot project di kawasan kecamatan bukit raya khususnya. Tutup Hj Tengku Rafita Yenni,MPd. ( Omeng )

 

Related posts

Leave a Comment