Search

Edi Suherman : Progres Pembangunan Gedung MPP Kota Pekanbaru, Insya Allah Akhir November Rampung

Edi Suherman : Progres Pembangunan Gedung MPP Kota Pekanbaru, Insya Allah Akhir November Rampung

Pekanbaru – KontrasRiau.com – Tahap Progres pembangunan gedung walikota yang nantinya akan berfungsi menjadi semacam Mall Pelayanan Publik (MPP) saat ini sedang dalam pengerjaan yang letaknya di Jln. Jenderal Sudirman – Pekanbaru.

Ketika Media KontrasRiau.com Konfirmasi Edi Suherman Plt.Kabag Umum Kota Pekanbaru. Jumat (27/10/2018) “Untuk kegiatan di bagian umum yang fisik ada 3 yakni : MPP, Mobiler dan Renovasi gedung eks tata ruang yang sekarang di pakai untuk PMI “. Terang Edi Suherman yang akrab di sapa Edi.

Lanjut Edi, saat ini untuk gedung MPP pengerjaannya sudah 65 persen, dan Mobiler dalam waktu akan diumumkan (dalam proses)

Sedangkan untuk gedung Eks tata ruang kota sudah hampir 85 persen pengerjaannya pada tahap penyelesaian.

Kita akan gesa terus untuk gedung MPP ini, Insya Allah pada akhir bulan November tahun ini rampung, artinya terus kita lakukan monitoring.

MPP ini adalah salah satu program Nasional, perlu kita dukung dan support program yang strategis sesuai dengan arahan Bapak Walikota Pekanbaru.

Yang mana pada beberapa waktu yang lalu Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu ( DPM-PTSP ) Kota Pekanbaru Terbaik Nasional, artinya DPM-PTSP Kota Pekanbaru jadi Pemenangnya yakni Pelayanan Terpadu Satu Pintu terbaik se-Indonesia. Ujar Edi Kepada Media KontrasRiau.com saat gladi bersih di lapangan kantor Walikota. ( Omeng )

 

 

 

Related posts

Leave a Comment